Villareal Sukses Raih Kemenangan Telak Atas Rayo Vallecano

Villareal Sukses Raih Kemenangan Telak Atas Rayo VallecanoVillareal Sukses Raih Kemenangan Telak Atas Rayo Vallecano – Bermain di kandang sendiri Villareal berharap bisa meraih kemenangan demi menjaga asa mereka bermain di pentas Eropa pada musim depan. dengan mengandalkan pemain – pemain andalan mereka seperti Mateo Mussachio dan Gabriel Paulista pasukan tuan rumah berharap bisa meraih kemenangan atas Rayo Valecano yang akhirnya harapan tersebut bisa terwujud berkat empat gol yang berhasil mereka lesakan pada pertandingan kali ini.

Bermain di stadion Camp El Madrigal tim tuan rumah berhasil menciptakan empat gol berkat masing – masing satu gol dari Uche, Soriano, Jonathan Pereira dan satu gol dari Jaume sebagai penutup gol Villareal pada pertandingan kali ini.

Pada pertandingan kali ini mantan bintang Barcelona asal Meksiko yakni Giovani dos Santos nyaris bisa membawa tim tuan rumah unggul cepat atas Rayo Valecano diamana di menit sepuluh tembakan keras nya yang mengarah ke gawang tim tamu berhasil melewati beberapa pemain tetapi sayangnya sepakan kerasnya tersebut masih mampu dihalau penjaga gawang tim tamu yakni Ramiro Ruben yang bermain dengan cukup baik pada pertandingan kali ini dengan mampu menepisnya sehingga hanya menghasilkan sepak pojok. Tuan rumah sendiri kemudian berhasil mencetak gol pertama mereka di pertandingan kali ini beberapa menit kemudian. Memanfaatkan umpan terobosan Mateo Musacchio membuat sang bomber andalan Villareal yakni Ikechukwu Uche dengan bebas sehingga ia hanya perlu menggulirkan bola ke gawang yang kosong untuk bisa membawa itm tuan rumah unggul 1 – 0 atas tim tamu.

Pada menit ke 42 Bruno Soriano akhirnay berhasil menambah keunggulan bagi The Yellow Submarine sebelum jeda ketika dirinya yang tidak terkawal dengan baik di kotak penalti berhasil melepaskan sepakan yang membuat sang penjaga gawang tim tamu tak bisa berbuat apa – apa sehingga pertandingan babak pertama pun berakhir dengan keunggulan bagi tim tuan rumah dengan skor 2 – 0. Skuad asuhan pelatih Marcelino Garcia Toral ini akhirnya bisa memastikan tiga angka sebelum laga menginjak satu jam ketika satu gol tambahan dari Jonathan Periera berhasil mengubah papan skor menjadi 3 – 0 bagi tim tuan rumah dimana melalui tembakan keras dari dalam kotak penalti ia berhasil membawa Villareal unggul telak.

Pelanggaran keras yang dilakukan oleh Anaitz Arbilla akhirnya menghasilkan kartu merah dari kantung wasit dimana pelanggaran keras tersebtu dianggap wasit memang bisa membahayakan pemain lainnya sehingga ia tak ragu mengeluarkan kartu merah bagi Anaitz Arbilla. Tim tuan rumah yang memiliki keunggulan jumlah pemain akhirnya bisa menciptakan gol ke empat mereka pada pertandingan kali ini berkat gol hasil kreasi dari Jaume Costa yang mampu memaksimalkan keunggulan jumlah pemain timnya dengan menggenapkan kemenangan menjadi 4 – 0 dimana ia berhasil dengan baik memanfaatkan bola muntah.