Victor Moses Ingin Lebih Banyak Bermain Di Liverpool

Victor Moses Ingin Lebih Banyak Bermain Di Liverpool

Victor Moses Ingin Lebih Banyak Bermain Di Liverpool – Winger Chelsea yang sedang dipinjam oleh Liverpool semasa musim ini lebih sering berada di bangku cadangan dari pada bermain di lapangan akhir-akhir ini. Victor Moses mengatakan kepada manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dia butuh lebih banyak waktu bermain untuk bisa menunjukkan potensi yang ia miliki. Moses sudah berada di bangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir setelah main jadi starting line up dalam enam pertandingan pertama setelah peminjamannya dari Chelsea untuk satu musim ini.

Winger ini meninggalkan Stamford bridge karena ia merasa dia akan lebih banyak mendapat waktu bermain jika bergabung dengan kubu The Reds di Anfield namun dicadangkannya ia akhir-akhir ini memancing pemain berusia 22 tahun ini untuk menegur Brendan Rodgers, manajer Liverpool.  Victor Moses mengatakan misi utama dia dating kemari adalah untuk main di lapangan dan menikmati permainan sepak bolanya. Hanya bermain di lapangan lah yang berada dalam pikirannya.

Saat ia pertama kali bermain untuk Wigan, Moses juga tidak mendapat banyak waktu bermain. Ia tidak bermain secara konsisten setiap akhir pekan. Victor Moses juga mengatakan ia pergi ke suatu tim dikarenakan ia ingin bermain sepak bola, ia mau pindah ke tim dimana ia mendapat kesempatan untuk bermain dan menunjukkan kemampuannya. Moses mengatakan dengan bermain, dia bisa belajar. Kelihatannya Moses memang sudah ada dalam dunia sepak bola cukup lama, namun sebenarnya pemain pinjaman asal Chelsea ini masih berusia 22 tahun. Umur yang masih cukup muda dalam dunia sepak bola. Moses merasa dirinya masih bisa mengembangkan permainannya  jauh lebih baik lagi, tetapi untuk menggapainya ia harus bisa bermain sebanyak yang ia mampu.

Victor Moses mulai tersingkirkan dari starting line up Liverpool dolarenakan Brendan Rodgers mulai membentuk ulang tataan lini tengahnya untuk mengakomodasi kembalinya playmaker muda jagoan Liverpool asal Brazil, Philippe Coutinho yang baru saja kembali dari cideranya. Mantan pemain WIgan ini, yang baru saja dipilih menjadi  pemain Nigeria of The Year menolak untuk mengkritik Brendan Rodgers dan dia juga mengaku ia tidak merasa menyesal telah pindah ke Anfield musim ini.

Moses mengatakan Rodgers adalah pelatih yang baik dan ia nyaman berada di bawah asuuhannya. Rodgers bersikap jelas kepada para pemain dan mantan manajer Swansea itu tahu apa yang ia ingin pemain lakukan. Rodgers memiliki mental pemenang namun dia juga menyadari jika kami nyaman dengan diri kami, kami akan menjadi lebih baik, begitu yang diutarakan Moses.  Moses telah mengenal Rodgers sejak usia 16 tahun ketika ia bermain untuk Palace dan Rodgers masih di Chelsea.

Moses merasa optimis dengan potensi yang dimiliki Liverpool di bawah Rodgers dan ia merasa Liverpool bisa memenagkan Liga Inggris musim ini.