Sergio Ramos Dihibur Sang Kekasih Pilar Rubio

 Sergio Ramos Dihibur Sang Kekasih Pilar RubioBursa Pasar Bola – Pilar Rubio terlihat mesra bersama sang kekasih, Sergio Ramos di sebuah pusat perbelanjaan di kota Madrid. Salah satu punggawa El Real tersebut terlihat keteteran membawa kantong belanjaan dengan kedua tangannya. Ternyata inilah cara Rubio menghibur Ramos setelah ia harus kecewa kala timnas Spanyol tumbang melawan timnas Brasil pada Piala Konfederasi tahun ini. Dua sejoli ini menghabiskan uang di sebuah pusat perbelanjaan di kota Madrid untuk melupakan kekalahan menyakitkan atas Brasil. Bagi Ramos, kekelahan tersebut adalah kekalahan yang tidak akan ia lupakan. Pasalnya, dalam laga final Piala Konfederasi tersebut, ia bertekad untuk mendapatkan gelar pemenang Piala Konfederasi yang belum pernah ia dapatkan bersama La Roja.

Kegagalan tim Matador membawa pulang trofi Piala Konfederasi membuat Ramos harus segera melupakan hal tersebut. Tumbang dengan skor akhir 3-0, Spanyol harus mengakui dominasi timnas Brasil di dunia sepak bola internasioal sekarang ini. Spanyol memang lebih diunggulkan dalam pertandingan tersebut. Predikat Juara Dunia serta Juara Eropa membuat para fans Spanyol dan juga pecinta sepak bola lebih menjagokan tim Matador. Akan tetapi, Brasil yang bertanding di depan publik sendiri ternyata lebih jumawa. Mereka justru lebih menguasai jalannya pertandingan. Neymar dan kawan-kawan mampu mengakhiri kedigdayaan Spanyol yang sudah lama tak pernah menelan kekalahan.

Untuk melupakan kekalahan tersebut, kekasih Sergio Ramos yang juga seorang presenter TV ini mengajak Ramos untuk menghambur-hamburkan uang di salah satu pusat perbelanjaan di Madrid. Lucunya, salah satu toko yang dikunjungi oleh pasangan kekasih ini bernama Suarez. Nama toko ini adalah nama pemain yang kabarnya akan merumput bersama Ramos di Real Madrid musim depan. Kubu Los Blancos sedang gencar-gencarnya memburu tanda tangan pemain asal Uruguay ini lantaran sang pemain memiliki karakter yang sangat diinginkan oleh El Real. Selain itu, keinginan Real Madrid untuk mendaratkan sang pemain ke Santiago Bernabeu, dikarenakan sang pemain ingin hijrah ke klub lain lantaran klubnya sekarang Liverpool dipastikan tidak akan berlaga di Liga Champions musim depan – Bursa Pasar Bola

Terlepas dari nama toko Suarez tersebut, romantisme yang ditunjukkan oleh Rubio dan Ramos tersebut menepis rumor yang menyebutkan bahwa kekasih Sergio Ramos tersebut berselingkuh dengan seorang model. Kegiatan belanja yang dilakukan oleh dua sejoli tersebut cukup menjadi bukti bahwa hubungan mereka berdua baik-baik saja. Kabar tentang perselingkuhan Rubio dengan seorang model hanya isu belaka. Selain itu, setidaknya Ramos bisa tersenyum dengan acara jalan-jalan dan berbelanja bersama sang kekasih setelah ia harus bersedih ketika La Roja gagal di pertandingan final Piala Konfederasi tahun ini. Bagi pemain Real Madrid ini, menghambur-hamburkan uang bukan menjadi masalah karena gajinya yang cukup besar bersama El Real – Bursa Pasar Bola

Ditulis oleh Berita Utama Bola Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://beritautamabola.com/sergio-ramos-dihibur-sang-kekasih-pilar-rubio/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.