SBOBET News David Moyes Optimis Hadapi Sisa Musim

SBOBET News David Moyes Optimis Hadapi Sisa Musim

SBOBET News David Moyes Optimis Hadapi Sisa Musim – Manajer klub jawara kompetisi Barclays Premier League musim lalu, Manchester United yaitu David Moyes mengungkapka optimismenya saat ini bahwa Manchester United akan mampu merangkak ke papan atas kompetisi Barclays Premier League dan juga bersaing didalam perebutan gelar juara, mengingat masih panjangnya kompetisi Barclays Premier League musim 2013 – 2014 ini.

Pada pekan ke 18, Manchester United berhasil kembali meraih hasil positif, setelah berhasil membalikan kedudukan kala mereka harus menghadapi Hull City di KC Stadium. Manchester United yang sebelumnya telah tertinggal 2 gol, berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 3 – 2. Hal tersebut semakin membuat sang manajer menjadi percaya diri bersama dengan skuatnya saat ini.

Menurut David Moyes, Manchester United masih memiliki peluang dalam perbutan gelar domestik di Barclays Premier League musim ini. Alasan utamanya ialah jalan kompetisi yang masih panjang saat ini, dan masih membuka peluang kepada klub yang mampu tampil konsisten di sisa musim ini untuk merengkuh gelar juara.

Mengomentari hasil laga di boxing day tersebut, menurutnya seluruh skuat Manchester United terlah berhasil berkerja dengan sangat baik, meskipun setelah United berhasil unggul, justru Hull City lah yang lebih banyak memberikan serangan kepada mereka.

“Saya berpikir bahwa ini akan menjadi sebuah jalan yang panjang, akan tetapi sampai dengan saat ini para skuat saya telah bekerja dengan sangat baik, terutama didalam mengendalikan laga,bagi kami, sebenarnya berhasil menyamakan kedudukan dibabak pertama itu sudah merupakan hal yang bagus, namun ketika akhirnya kami berhasil unggul, Hull City justru beberapa kali berhasil mengancam kami,” ungkap David Moyes memberikan komentarnya terhadap laga tersebut.

Saat ini mantan pelatih klub Everton tersebut bertekad untuk dapat memungkas jarak sedekat mungkin dengan pemuncak klasemen. Dirinya juga yakin bahwa Manchester United akan mampu bersaing dengan klub yang berada di papan atas klasemen.

“Saat ini kami akan terus berusaha untuk dapat memungkas jarak sedekat mungkin dengan klub diatas kami. Perjalan di ajang Liga masih cukup panjang, dan kami semua disini akan terus mampu untuk meraih poin. Saya sangat yakin bahwa kami akan tetap mampu bersaing dengan siapapun yang ada di papas atas klasemen,” pungkas David Moyes penuh optimisme terkait peluang juara klub besutannya.

Kemenangan pada pertandingan yang berlangsung di Boxing days tersebut telah membuat Manchester United berhasil merangkak 1 tingkat di tabel klasemen sementara, mereka telah berhasil menggusur Everton dari peringkat ketujuh. Saat ini Manchester United tercatat sudah mengumpulkan 31 poin didalam 18 pertandingan. Diatas mereka ialah klub Newcastle United yang berada di posisi ke 6 dengan perolehan 33 poin SBOBET News.