Ronaldo Rindukan Bermain di Premier League

Ronaldo Rindukan Bermain di Premier League

Bursa Pemain Bola – Sang mega bintang, Cristiano Ronaldo mengaku jika dirinya kini tengah merindukan masa-masa bermain di Liga Inggris. Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku bahwa mantan klubnya, Manchester United dan Inggris seperti rumahnya. Keduanya adalah bagian dari hidupnya yang tak bisa ia lepaskan. Karena ia akui jika dari sanalah namanya mulai dikenal seperti saat ini. Seperti kita ketahui, Manchester United adalah rumah dimana ia mulai beranjak menjadi seorang bintang seperti saat ini. Di mulai dari Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Champions, Piala Dunia antar klub dan yang paling mengharukan ialah saat dirinya menjabat sebagai pemain terbaik dunia di tahun 2008 silam. Saat itu ia akui sebagai masa dimana ia seperti berada dalam mimpi. Semua apa yang ia impikan pun tercapai. Alasan inilah yang membuat dirinya sulit melupakan mantan klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Ronaldo memang tak bisa melupakan MU dan inggris. Tapi ia akui jika klub yang ia impikan dari sejak ia masih kecil adalah klub yang ia bela sekarang yaitu Real Madrid. Impiannya pun terwujud. Bahkan nilai transfernya ke El Real tercatat sebagai pemain termahal nomor satu di dunia hingga sampai saat ini. Di Madrid ia mampu menunjukkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar. Hingga akhirnya ia pun ikut mempersembahkan gelar Liga Spanyol, Copa del Rey, hingga Piala Super Spanyol. Kini hanya satu yang ia impikan yaitu bisa membawa klubnya menjuara Liga Champions yang kita ketahui Real Madrid tercatat sebagai klub yang paling banyak mengoleksi gelar juara Liga Champions dari dulu – Bursa Pemain Bola

Masa depannya bersama Real Madrid sempat dispekulasikan terkait rumor yang beredar jika dirinya ingin pindah ke MU lagi lantaran sudah tidak betah lagi di Madrid. Menanggapi rumor tersebut, Ronaldo tak lantas langsung membenarkan kabar tersebut. Ia hanya mengaku jika dirinya hanya rindu dengan Liga Inggris. Ia juga mengaku jika untuk saat ini dirinya masih fokus dengan Real Madrid.

‘Aku akui jika aku memang sangat merindukan bermain di Liga Inggris. Disanalah tahun-tahun dimana aku bisa mencapai semua yang aku impikan. Namun disini (Spanyol) aku merasa bahagia. Untuk saat ini aku sangat senang bermain disini.’ ungkap Ronaldo saat ditanyai mengenai rumor kepindahannya.

Banyak yang mengatakan jika Ronaldo bakal kembali lagi ke klub yang berjuluk The Red Devils tersebut. Karena menurut mereka MU merupakan sosok klub yang cocok dengan karakteristiknya sebagai pemain bola. Namun apa boleh biat, pihak manajemen Real Madrid mengaku jika mereka tidak akan menjual sang mega bintang mereka ke klub manapun. Mereka akan berjuang agar pemain berdarah Portugal tersebut tetap bertahan – Bursa Pemain Bola

Ditulis oleh Berita Bola Utama Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://beritautamabola.com/ronaldo-rindukan-bermain-di-premier-league/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.