Roberto Martinez Menantang Romelu Lukaku Cetak 25 Gol Untuk Bawa Everton Ke Liga Champions

Romelu Lukaku adalah pemain pinjaman dari Chelsea. Sejauh ini ROmelu Lukaku telah merubah Everton menjadi klub yang sangat menakutkan. Romelu Lukaku sendiri pada kesempatan lain pernah mengungkapkan bahwa ia sangat senang tinggal di Everton dan berniat untuk tinggal setidaknya 1 tahun lagi di Goodison Park yang meruapakn markas kebanggaan Everton. Roberto Martinez yang mendengar itu pun sangat senang karena ia sangat bergantung sama sekali dengan striker asal Belgia tersebut. namun Roberto Martinez juga mengakui untuk hal ini, semuanya ada ditangan Chelsea, selaku klub yang memiliki pemain secara permanen.

Romelu Lukaku sejauh ini sudah mencetak 8 gol. Gol terbarunya saat membawa Everton menang dengan skor 4 – 0 ketika mereka melawan Stoke City pada hari Sabtu lalu. Sesuah itu ketika ia berbicara kepada wartawanm Ia mengatakan bahwa ia akan mempertimbangkan tinggal di Everton lebih lama jika mereka bisa berada di posisi empat besar pada akhir musim dan ia juga mengungkapkan bahwa salama dia berada di Everton, dia tidak pernah lagi berbicara dengan Jose Mourinho. Disinyalir Romelu Lukaku kecewa dengan Jose Mourinho karena tidak memakainya di Chelsea.

Keretakan ini semakin berlanjut ketika Jose Mourinho menantang balik Romelu Lukaku. Jose Mourinho meminta Romelu Lukaku menjelaskan sejelas jelasnya alasannya kenapa dia meninggalkan Chelsea pada awal musim ini.

Roberto Martinez pun secara diplomatis menghindari masalah atas keduanya. Dia lebih fokus membicarakan performa Romelu Lukaku bersama Everton pada musim ini. Dia mengatakan “ ini sangat bagus jika ia merasa seperti itu, tapi saya pikir baik rasanya menempatkan tekanan pada dirinya. Dia perlu untuk mencetak Antara 25 sampai 30 gol untuk tetap berada di Everton. Dia adalah pemain Chelsea dan mereka berhak untuk melakukan dan mengatakan apa yang mereka inginkan dari seorang Romelu Lukaku. Kami sekarang hanya mencoba untuk menikmati gol gol dari Romelu lukaku pada musim ini dan kita akan melihat dimana kita akan berada pada bulan mei ( saat kompetisi berakhir)”

Roberto Martinez juga menegaskan hubungan Antara Everton dan Chelsea sangat baik terkait perseteruan Antara Romelu Lukaku dan Jose MOurinho ini. Roberto Martinez juga mengatakan bahwa Chelsea sangat perhatian dengan kemajuan pemain mereka yang masih berusia 20 tahun itu. dia mengatakan “ Chelsea ingin Romelu Lukaku bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak”