Reus Bantah Hengkang Dari Dortmund

Reus Bantah Hengkang Dari Dortmund 

Reus Bantah Hengkang Dari Dortmund – Penyerang asal Jerman yang serbaguna itu merasa senang dengan kehidupan yang dimilikinya saat ini di klub dan pemain tersebut mengaku bahwa dirinya hanya focus untuk terus tampil membela Borussia Dortmund, dan telah menetapkan pandangannya ke arah Liga Champions dan juga kemegahan Piala Dunia musim panas mendatang.

Marco Reus telah menekankan bahwa dirinya merasa senang dengan kehidupan di Borussia Dortmund dan pemain tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak berpikir untuk pergi dari BVB dan pindah ke klub lain di tengah rumor sedang ramai dibicarakan saat ini yang menghubungkan dirinya dengan klub asal Inggris yaitu Manchester United.

Juara Liga Premier Inggris itu seharusnya melihat pemain yang berusia 24 tahun sebagai satu tambahan yang berguna dan berharga bagi mereka karena The Red Devils sedang bertujuan untuk menambahkan beberapa kreativitas ke dalam skuad mereka, selain itu, klub-klub top Eropa yang lain seperti Manchester City dan Barcelona juga sering dikaitkan dengan pemain tim nasional Jerman tersebut.

Akan tetapi, Reus yang saat ini sedang fokus kepada klubnya dan bahkan merasa bahagia dengan hidupnya setelah pada tahun lalu berhasil menjadi salah satu finalis di Liga Champions.

“Saya memiliki satu kontrak bersama dengan Borussia Dortmund dan saya merasa bahagia berada berada di sini.”

Ketika pemain yang pernah membela Borussia Monchengladbach itu mengatakan bahwa transfer tidak ada di dalam pikirannya saat ini, karena dia sedang fokus akan karirnya di Borussia Dortmund.

“Apa yang bisa saya katakan tentang pertanyaan itu adalah bahwa saya tidak berpikir tentang satu transfer. Saya sedang fokus pada BVB dan selain hal tersebut adalah sesuatu untuk masa depan.”

Reus, yang masih memiliki kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2017, kemudian melanjutkan pernyataannya dengan membahas sisa musim 2013-14 ini dan mengatakan dengan jelas bahwa dirinya ingin bisa memenangkan gelar juara Liga Champions dan juga mengangkat trofi Piala Dunia bersama dengan Jerman.

“Ini adalah dua tujuan yang amat sangat besar dan keduanya tidak sepenuhnya tidak realistis.”

“Siapa yang tahu apa yang bisa kami capai di Liga Champions. Bahkan tidak ada seorang pun yang berpikir bahwa kami bisa terus maju hingga ke babak final pada musim lalu.”

Untuk bisa terus melaju terus hingga babak final dan akhirnya meraih gelar juara Liga Champions pada musim ini, Borussia Dortmund terlebih dahulu harus bisa mengatasi perlawanan dari Zenit di babak perempat final yang akan diadakan pada tanggal 20 Februari dan 20 Maret mendatang.

“Kami akhirnya ingin bisa memenangkan Piala Dunia lagi bersama dengan Jerman dan kami akan menunjukkan ambisi kami semenjak awal kompetisi dimulai. Kami akan mempersiapkan dengan teliti untuk menghadapi turnamen yang luar biasa ini. “

Sedangkan Reus dan rekan sesama timnas Jerman berada di Grup G bersama Portugal, Ghana dan Amerika Serikat di fase penyisihan grup Piala Dunia 2014 nanti.