Real Madrid Luluh Lantakkan Galatasaray

Madrid Luluh Lantakkan Galatasaray

Real Madrid Luluh Lantakkan Galatasaray – Dikeluarkannya bek Madrid, Sergio Ramos ketika laga belum menginjak menit ke 30, ternyata membuat Madrid kesetanan dan menampilkan permainan cepat. Gol dari Gareth Bale dan juga Alvaro Arbeloa serta Angel Di Maria hingga Isco, hanya mampu dibalas melalui gol Umut dalam laga ini.Madrid yang main dengan 10 orang sejak menit ke 30, justru meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 atas sang tamu Galatasaray pada hari Kamis. Los blancos praktis semakin kokoh di posisi puncak klasemen Grup B dengan nilai 13 poin.

 

Madrid yang bermain tanpa sosok Cristiano Ronaldo tetap tampil menyerang sejak menit pertama. Pemain termahal dunia, Gareth Bale menjadi sorotan dalam laga kali ini. Terbukti ia langsung mengancam lini belakang Galatasaray. Sayangnya pelunag pertama yang ia dapat gagal dimanfaatkan dengan  .

Berusaha mencuri gol, Los Blancos justru harus terima bek mereka Sergio Ramos dikeluarkan oleh wasit. Ramos terlihat menarik baju Umut Bulut ketika sang penyerang memiliki peluang untuk membobol gawang Casillas. Wasit langsung memberikan kartu merah kepada bek Spanyol tersebut.

Namun Real Madrid justru tetap tampil menyerang meskipun hanya bermain dengan 10 pemain. Tendangan bebas Bale menjadi gol pembuka El Real dalam laga ini. Gelandang sayap dari Wales ini melepaskan tembakan keras dengan kaki kiri yang langsung menghujam gawang Galatasaray. Namun Galatasaray langsung membalas selang semenit kemudian. Umut Bulut mampu menyamakan kedudukan menajdi 1-1. Ia mampu memanfaatkan umpan cantik dari Didier Drogba dan menaklukkan Iker Casillas dengan mudah.

Enam menit selang interval kedua dimulai, Alvaro Arbeloa membuat El Real unggul kembali. Bek yang pernah membela Liverpool ini langsung memanfaatkan umpan cantik dari Angel Di Maria yang melepaskan umpan ke depan gawang Galatasaray. Arbeloa kali ini membalas umpan Angel Di Maria ketika ia bergerak masuk ke area Galatasaray dan mengirimkan bola ke tengah kotak penalti yang disambut langsung oleh Angel Di Maria yang berdiri bebas dan juga kembali membuat gawang Galatasaray terbobol kembali.

Isco akhirnya memantapkan kemenangan El Real selang 10 menit sebelum usai. Gelandang muda Espana ini langsung menusuk ke kotak penalti Galatasaray guna meraih bola lepas. Dengan cerdik, ia melepaskan tembakan keras ke gawang Galatasaray untuk mengubah kedudukan menjad 4-1. Madrid sendiri sudah pasti lolos ke babak 16 besar, sementara Galatasaray akan menjalani laga hidup mati di kandang sendiri menghadapi Juventus.

 

Skuad Real Madrid :

GK : Casillas

DF : Arbeloa – Pepe – Ramos – Marcelo

MF : Illarramendi – Casemiro – Bale – Isco – Jesé

FW : Benzema

Skuad Galatasaray :

GK : Eray

DF : Eboue – Gökhan – Chedjou – Dany

MF : Bruma – Selçuk – Melo ­ Amrabat

FW :  Umut – Drogba