Persepam Tak Pantang Menyerah

Persepam Tak Pantang Menyerah

Persepam Tak Pantang Menyerah – Persib Bandung dan Persebaya Surabaya memang klub yang dinilai baik dan juga memiliki kualitas permainan yang sangat menakjubkan. Hal ini bisa kita lihat dari permainan dan juga strategi yang mereka gunakan kala bermain. Kemarin Persepam Madura United yang menjadi tuan rumah dalam pertandingan Grup A Piala Gubernur dalam Piala Gubernur Jatim 2013. Saat itu memang klub tersebut tak dapat menembus adanya pertahanan dari klub Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Hal ini tentu saja membuat klub Persepam harus berjuang lebih keras lagi mengingat bahwa klub ini harus lebih bisa mnegendalikan permainan. Mereka mengaku tak merasa rendah diri dengan segala pertandingan yang dilakukan itu. Pertandingan ini dianggapnya sebagai salah satu proses untuk bisa berada dalam posisi yang baik. Kemarin juga klub Persepam Madura mendapatkan obat kecewa karena bisa untuk mengalahkan klub yang berasal dari Malaysia yaitu Serawak FA.

Hasil yang didapatkan itu tentu saja dapat menghapus adanya rasa kecewa yang memang sangat mendalam yang dilakukan oleh klub tersebut. Saat itu setidaknya Persepam mampu bermain imbang bersama dengan Sabah FA yaitu dengan angka 1-1. Saat itu dikalahkan dengan angka 2-1 oleh klub Persib Bandung dan juga bermain imbang bersama dengan Persebaya Surabaya yaitu 0-0.

Saat ini pihak manajemen mengakui bahwa memang pertandingan yang dilakukan oleh Persepam Madura ini sudah menuju dalam kondisi yang sangat baik dan juga sangat positif.

Saat ini klub diakui memiliki kemampuan yang sangat baik danh juga sangat baik, meskipun bermain dengan imbang namun mereka akan berusaha untuk tak menyerah.

Selain sebuah produktivitas yang membuat mereka terlihat meningkat tentu saja hal yang lain adalah karena kompisisi yang dimiliki oleh para pemain sangat baik dan banyak pemain yang memiliki kualitas yang sangat baik dalam setiap pertandingan yang mereka lakukan.

Pemain baru ini memang dirasa akan bisa memberikan permainan yang baik dan bisa memajukan klub dalam setiap pertandingan yang nantinya akan mereka lakukan.

Klub sangat berharap nantinya klub akan bisa memberikan peforma yang lebih baik lagi dan juga sangat maju untuk pertandingan yang selanjutnya. Mereka bermain dengan sangat solid dan juga bisa diandalkan. Pihak klub saat ini belum memikirkan adanya penambahan pemain yang baru yang nantinya akan menambah skuad dari Persepam Madura ini.

Saat ini kemampuan yang dimiliki oleh Persepam Madura memang sudah berada dalam posisi yang baik dan juga masih mencukupi. Tidak ada yang perlu disalahkan dari permainan Persepam karena memang pemain dan seluruh manajemen juga sudah berjuang dengan sangat maksimal. Hal inilah yang memang harus ditingkatkan lagi sehingga akan meraih hasil yang sangat maksimal.