Pemain Muda Arsenal Tampil Memukau

Pemain Muda Arsenal Tampil MemukauPemain Muda Arsenal Tampil Memukau  – Dan Crowley menghasilkan performa yang menakjubkan kemarin malam  sebagaimana pemain Arsenal U – 18 Arsenal tersebut mengalahkan Peterborough United dengan skore 6 – 1 di FA Youth Cup.

Pemain tersebut terlibat dalam semua enam gol yang tercipta untuk Arsenal, saat ia mencetak dua gol dan memberikan empat assist dalam kemenangan 6 – 1 yang luar biasa untuk The Gunners muda.

Dan Crowley telah banyak dibandingkan dengan  pemain inti Arsenal  sekarang ini yakni bintang Arsenal Jack Wilshere dan beberapa pejabat Arsenal juga penggemar yang memuji penampilannya di situs media sosial Twitter kemarin malam.

Arsenal Academy di Twitter mengklaim bahwa dia merupakan prospek besar klub yang pernah dimiliki dan berkomentar bahwa ia bermain di tingkat yang lebih tinggi dari pemain lain, sedangkan juru fotografi Arsenal mengklaim tembakan 25 yard yang di lakukannya untuk mencetak gol adalah serangan terbaik yang pernah di lihat orang.

Poin lain menunjukkan bahwa satu – satunya cara pemain – pemain muda The Posh yang bisa mereka lakukan jika  menghadapi Crowley adalah untuk segera menendang bola ke udara setelah ia mendapat bola.

Salah satu hal besar mengenai sepakbola modern Arsenal yang di terapkan Arsene Wenger dimana bos Perancis tersebut selalu mendukung dirinya dan pejabat akademi untuk memberikan jalur untuk memproduksi secara berkelanjutan pemain muda yang top dan berkualitas.

Ini masih sedikit lebih awal untuk Crowley untuk dilemparkan pada tim sepak bola senior tetapi tidak ada alasan mengapa dia tidak dapat mengisi fitur reguler untuk bermain di sisi U-18 dan juga di U-21, menempatkan tekanan yang pada Arsene Wenger dalam episode berikutnya dalam beberapa tahun kedepan.

Lihatlah kegembiraan yang dia ciptakan untuk fans The Gunners kemarin malam :

AFC Academy @ AFCAcademy : Sepertinya Crowley pada tingkat lain malam ini, lebih dari pertunjukan ini & tetap jelas cedera & dia akan dengan U – 21 pada akhir musim

Alex Batt @ AlexBatt : Posh beralih untuk menangani Crowley secepat dia menangani bola. # AFC

AFC Academy @ AFCAcademy : Crowley prospek terbesar kami. Pemain – pemain muda yang jenius.

Alex Batt @ AlexBatt : Serius, tidak akan cukup untuk untuk menjual Crowley. Sudah dapat melihat Jack Wilshere dalam dirinya. Kemampuan visi dan passing yang luar biasa. # AFC

Foto-foto Arsenal @ KieranCPhotoAFC : Crowley baru saja mencetak gol terbaik yang pernah saya lihat – dari jarak 25 yard dimana seluruh stadion bertepuk tangan

Fans Arsenal, apa yang Anda pikirkan tentang pemain usia muda Dan Crowley?