Pemain Free Transfer 2014 Bundesliga

Pemain Free Transfer 2014 BundesligaPemain Free Transfer 2014 Bundesliga – Kompetisi Bundesliga juga memiliki beberapa pemain yang akan berstatus bebas transfer di bursa musim panas nanti. Robert Lewandowski sendiri sebenarnya berstatus bebas transfer di bursa musim panas nanti.

Namun bomber asal Polandia tersebut akhirnya sudah memutuskan akan kemana ia pada bursa transfer nanti setelah secara resmi menandatangani pra kontrak dnegan skuad Bayern Munich untuk bermain di musim depan. Selain Lewandowksi, ada beberapa nama yang juga akan berstatus bebas transfer pada bursa musim panas nanti. Masih dari Dortmund, Manuel Freidrich juga akan berstatus bebas transfer.

Dan kemungkinan besar Dortmund tidak akan memperpanjang Freidrich. Pasalnya bek gaek ini sendiri memang direkrut untuk solusi jangka pendek yang disebabkan badai cedera di sektor belakang Dortmund. Nama lain yang juga akan bebas transfer adalah Sebastian Kehl. Namun dipastikan Kehl akan bertahan sering dengan pernyataa direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc yang menyatakan bahwa mereka berharap Kehl tetap di Signal Iduna Park. Kehl sendiri dikabarkan juga diproyeksikan guna menjadi pemain di lini tengah jika Ilkay Gundogan tidak bisa di pertahankan musim ini. Sedangkan Oliver Kirch dipastikan akan hengkang.

Dari skuad Bayern Munchen, nama Daniel van Buyten dan juga Claudio Pizarro kemungkinan besar akan dilepas Die Roten tersebut. Pasalnya Van Buyten dan Pizarro sendiri mulai menua. Apalagi di lini depan Pizarro sudah pasti akan kehilangan posisi setelah Lewandowski dipastikan akan hengkang. Masa depan kedua pemain ini sudah pasti akan dilepas oleh Karl Heinz Rummenigge di musim panas nanti. Dikabarkan West Ham tertarik guna mendapatkan Van Buyten, Sementara Besiktas berminat kepada Pizarro. Namun Pizarro berkeinginan bertahan di skuad Munchen.

Dari Borussia Monchengladbach, ada kemungkinan mereka akan memperbarui kontrak dari Martin Stranzl yang akan habis bulan Juli nanti. Sedangkan Juan Arango sendiri kemungkinan akan dilepas oleh Gladbach setelah adanya klub besar yang berminat kepada Arango. Bomber Hannover Mame Biram Diouf juga dikabarkan akan lepas secara gratis setelah ia menolak penawaran kontrak yang baru. Cardiff dan Stoke City sendiri berminat meminang Diouf. Sementara dari Hoffenheim dikabarkan Andreas Beck mendapatkan perpanjangan kontrak. Sayangnya sang pemain berkeinginan untuk hengkang ke liga lain.

Schalke kemungkinan besar tidak akan diperkuat Timo Hildebrand musim depan. Pasalnya sang kiper memutuskan untuk segera mengakhiri masa baktinya sebagai pemain dan akan pensiun di akhir musim. Sementara di Stuttgart, Cacau juga akan mempertimbangkan untuk pensiun setelah problem cederanya tidak kunjung sembuh hingga saat ini.

Nama lain yang digosipkan akan keluar dan tidak bertahan di Bundesliga adalah Diego Ribas yang kontraknya akan habis di Wolfsburg. Dan kemungkinan besar ia akan bertahan di Atletico Madrid. Ivica Olic sendiri lebih berminat untuk menuju Dubai atau MLS, meski ia dikabarkan di lirik oleh Hamburg.