Moyes Sangat Terkejut Dengan Gol Penyama Kedudukan Fulham

Moyes Sangat Terkejut Dengan Gol Penyama Kedudukan FulhamMoyes Sangat Terkejut Dengan Gol Penyama Kedudukan Fulham – Manchester United harus berjuang keras saat melakoni pertandingan menghadapi Fulham pada akhir pekan kemarin. Meski mereka hanya berhadapan dengan tim posisi ke – 20 atau berarti tim yang berada di posisi paling buncit di tabel klasemen namun ternyata Manchester United terlihat cukup kewalahan menghadapi klub asal kota London tersebut.

Hal ini dapat terlihat dari statistik pertandingan dimana Manchester United yang sebelumnya di prediksi akan mampu mendominasi jalannya pertandingan justru mampu di imbangi oleh tim tamu Fulham yang tampil luar biasa pada pertandingan akhir pekan kemarin. Masih dengan mengandalkan pemain – pemain mereka yang sebelumnya ternyata Fulham diluar dugaan mampu menahan imbang Manchester United di akhir pertandingan dengan skor akhir 2 – 2.

Fulham sendiri pada awalnya mampu unggul terlebih dahulu melalui gol yang di ciptakan oleh pemai tengah mereka yang juga merupakan kapten tim yakni Steve Sidwell. Namun sayang keunggulan Fulham tersebut malah membuat para pemain Manchester United termotivasi untuk bisa menjebol gawang tim tamu hingga akhirnya Manchester United mampu mencetak dua gol yang mampu membuat skor berbalik menjadi 2 – 1 untuk keunggulan Manchester United atas Fulham. Beruntung bagi Fulham, di menit – menit akhir pertandingan mereka akhirnya mampu mencetak gol penyama kedudukan melalui Darrent Bent dan skor pun berubah menjadi 2 – 2 dan membuat kedua tim harus puas berbagi satu poin.

Pelatih Manchester United David Moyes mengaku sangat terkejut dengan penampilan Fulham pada pertandingan kemarin dimana ia tak menyangka Fulham akan mampu bemain sebaik itu pada pertandingan kemarin hingga akhirnya mampu menahan imbang Manchester United di kandang sendiri di Stadion Old Trafford. Menurut David Moyes permainan Fulham kemarin memang bisa dikatakan sebagai penampilan Fulham terbaik sepanjang musim ini dan ia menilai Fulham memang layak mendapatkan satu poin dari Manchester United berkat penampilannya tersebut dan gol penyama kedudukan yang di ciptakan Darrent Bent di menit – menit akhir pertandingan diakui oleh David Moyes sangat menyakitkan baginya.

Meski menerima hasil imbang ini dengan lapang dada namun mantan pelatih Swansea City ini mengaku masih tak rela dengan hasil imbang yang di dapatkan oleh timnya pada pertandingan kemarin karena menurutnya tak seharusnya gol kedua dari Fulham yang akhirnya berubah menjadi gol penyama kedudukan tersebut tercipta yang berarti seharusnya United dapat meraih kemenangan pada pertandingan ini. Moyes menyebut timnya sebenarnya bermain cukup baik pada pertandingan kemarin namun Fulham juga mampu tampil baik dan sepertinya hasil imbang merupakan hasil terbaik yang bisa diraih namun tetap saja Moyes mengaku masih tak rela dengan gol kedua Fulham yang di ciptakan oleh Darrent Bent di menit – menit akhir pertandingan.