Michael Laudrup Tidak Heran Menang Dari Manchester United

Michael Laudrup Tidak Heran Menang Dari Manchester United

Michael Laudrup Tidak Heran Menang Dari Manchester United – Pelatih yang berasal dari Denmark itu bersikeras bahwa timnnya selalu mempertahankan rasa yakin bahwa mereka bisa memberikan gangguan di Old Trafford dan pelatih tersebut juga mengklaim bahwa tim yang dilatihnya itu bukan semata-mata hanya dikarenakan beruntung sehingga bisa meraih kemenangan pada hari Minggu kemarin.

Michael Laudrup bersikeras bahwa tim yang dilatihnya yaitu Swansea City tidak perlu keberuntungan untuk mengamankan kemenangan mereka atas Manchester United dalam pertandingan Piala FA pada hari Minggu kemarin dengan skor akhir 2-1.

Gol yang dicetak oleh Wayne Routledge di awal pertandingan dan juga sundulan yang dilakukan olleh Wilfried Bony di akhir pertandingan telah memastikan Swansea untuk meraih kemenangan pertama mereka di Old Trafford dengan membuat juara bertahan Liga Premier Inggris itu harus keluar dari babak ketiga Piala FA.

Hasil kemenangan itu juga telah menambah jumlah kekalahan The Red Devils di depan penonton sendiri menjadi lima kali pada musim ini, akan tetapi Laudrup mengklaim bahwa dia merasa percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki oleh timnya dan tidak mengandalkan penampilan United yang sedang tidak konsisten di kandang mereka sendiri.

“Itu adalah satu hari yang luar biasa bagi para pemain dan juga para fans.”

“Itu adalah satu pertandingan yang kami menangkan, satu pertandingan lagi dimana kami bisa menunjukkan rasa percaya diri kami, yang mana sudah kami lakukan di beberapa pertandingan terakhir yang kami jalani.”

“Itu jelas sekali bahwa Man United memiliki lebih sedikit poin dari pada yang biasa mereka dapatkan, bagi kami itu jauh lebih penting untuk pergi dan menganalisis apa yang bisa kamu lakukan dan bagaimana kamu akan bermain.”

“Jika kamu bisa melakukan itu ketika melawan tim besar yang lainnya maka kamu bisa melakukan itu juga di sini.”

“(Kamu harus) melupakan bahwa mereka memakai seragam Manchester United dan hanya mengatakan ‘kami bisa melakukan hal itu’, bukan karena empat tim yang lain menang di sini.”

Swansea ada di bawah banyak sekali tekanan dari Manchester United dalam babak kedua laga tersebut, akan tetapi The Swans tertolong oleh pengusiran Fabio karena melakukan satu pelanggaran terhadap Jose Canas di 10 menit menjelang pertandingan tersebut berakhir.

Laudrup merasa amat sangat senang untuk melihat anak asuhnya menjadi klinikal dengna peluang yang mereka miliki dimana mereka telah mengambil pedang yang dimiliki oleh tim yang dilatih oleh David Moyes itu.

“Untuk menang melawan tim yang seperti ini, kamu perlu untuk mencetak gol dari peluang yang kamu miliki. Kamu harus, dua atau tiga kali, sedikit beruntung.”

“Saya tidak berpikir bahwa kami memerlukan begi banyak keberuntungan pada hari ini karena saya tidak berpikir bahwa Manchester United juga mencetak peluang sebanyak yang mereka harap mereka ciptakan.”