Menang Atas Hull Penampilan Liverpool Terbaik Sejauh Ini

Menang Atas Hull Penampilan Liverpool Terbaik Sejauh Ini

Menang Atas Hull Penampilan Liverpool Terbaik Sejauh Ini – Brendan Rodgers, manajer Liverpool, telah memuji anak asuhnya bahwa kemenangan Liverpool atas Hull City kemarin sepertinya adalah penampilan terbaik mereka sejauh ini. The Reds berkat kemenangan itu berhasil menapak kembali ke tangga Empat Besar Liga Premier Inggris.

Bos The Reds mengakui bahwa dia sangat bangga dengan para pemainnya. Para anak asuhnya itu mampu bangkit setelah dua kali kekalahan tandang beruntun yang akhirnya membuat posisi mereka melorot ke peringkat kelima digeser oleh Everton. Kini pada tahun yang baru ini mereka kembali ke Zona Liga Champions Eropa di posisi keempat karena tetangga sekota mereka tersebut hanya bisa bermain seri melawan Stoke City.

Sebuah sundulan dari Daniel Agger dan sebuah tendangan bebas mematikan yang dibuat oleh Luis Suarez menyegel kemenangan 2-0 The Reds atas The Tigers di kandang keramat Liverpool, Anfield Stadium. Berkat hal ini manajer Rodgers sangat senang dengan cara timnya merespon kekalahan dari Manchester City dan Chelsea saat periode padat boxing day dan setelahnya. Mantan manajer Swansea tersebut juga memuji penampilan top scorer mereka yakni Suarez. Suarez sebenarnya bermain dengan pain killer karena ditenggarai dia cedera ringan namun dia bisa membuat golnya yang ke 20 pada pertandingan kemarin untuk membuktikan bahwa memang striker Uruguat tersebut sangat luar biasa.

Rodgers pada konferensi pers pasca pertandingan mengatakan bahwa dia telah memuji penampilan anak asuhnya. Rodgers mengatakan sejauh ini kemenangan tersebut adalah penampilan terbaik Suarez dan kawan-kawan. Dia juga mengungkapkan bahwa gol yang dicetak Agger dan Suarez sama pentingnya karena sama-sama mengantarkan kemenangan dan yang terpenting dari itu semua kans Liverpool untuk juara atau minimal menempati peringkat di Zona Liga Champions Eropa tetap terjaga. Apalagi Rodgers sebenarnya dipusingkan oleh kebugaran para pemain. Rodgers mengungkapkan mungkin sembilan orang dari sebelas pemain yang dia mainkan seharusnya beristirahat tetapi kemudian mereka menahan rasa capek dan lelah mereka demi memenangkan pertandingan.

“Saya berkata pada para pemain di ruang ganti sebelum menuju ke konferensi pers ini bahwa tadi adalah salah satu penampilan terbaik mereka bahkan mungkin penampilan terbaik mereka sejauh ini. Dua gol yang luar biasa dan sangat penting. Apalagi sembilan dari sebelas pemain yang saya turunkan seharusnya tidak bermain hari ini. Mereka pada awalnya mengatakan bahwa kaki mereka sangat lelah tapi kemudian ketika bertanding mereka justru tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Termasuk Luis Suarez yang bertanding dengan harus menggunakan pembunuh rasa sakit karena dia sebenarnya terkena cedera otot kaki. Tapi, begitu bertanding dia tidak terlihat sama sekali bermasalah.Liga Premier Inggris adalah liga yang ketat dan mereka semua tahu itu.” Kata Rodgers di jumpa pers usai partai itu.