Mario Gotze Berharap Bisa Dapat Kesempatan Tampil Lebih Banyak Musim Depan

Mario Gotze Berharap Bisa Dapat Kesempatan Tampil Lebih Banyak Musim DepanMario Gotze Berharap Bisa Dapat Kesempatan Tampil Lebih Banyak Musim Depan – Mario Gotze mengambil keputusan mengejutkan pada akhir musim lalu dengan memutuskan untuk meninggalkan Borussia Dortmund yang merupakan tim yang sudah ia bela selama bertahun – tahun untuk pindah ke klub rival Borussia Dortmund yakni Bayern Munchen pada awal musim ini.

Keputusan ini sempat menjadikan kontroversi di kalangan para fans Borussia Dortmund dimana para fans Borussia Dortmund mengaku bahwa mereka sangat kecewa dengan keputusan bintang mereka yang memutuskan untuk hijrah terlebih ia hijrah untuk bergabung dengan Bayern Munchen yang notabene merupakan salah satu rival utama Borussia Dortmund di kompetisi Bundesliga Jerman.

Namun keputusan untuk hijrah dari Borussia Dortmund ke Bayern Munchen memberikan dampak yang kurang baik dari segi jam terbang pemain berusia 21 tahun tersebut. Meski mampu menghasilakn raihan 13 gol dan menciptakan 12 asisst di sepanjang musim ini namun dari segi jam bermain bisa dikaakan Mario Gotze masih kurang dari harapan terutama Mario Gotze sendiri pada musim ini mendapatkan kesempatan bermain jauh lebih banyak sebagai pemain pengganti ketimbang menjadi pemain utama dan hal itu sedikit mempengaruhi mentalnya. Merasa tak betah bermain bersama dengan Bayern Munchen dan merindukan masa – masa indah bermain bersama dengan Borussia Dortmund? Tak munafik Mario Gotze mengatakan bahwa ia memang sedikit merindukan hal tersebut meski tak sampai membuatnya ingin meninggalkan Bayern Munchen dan kembali berseragam Borussia Dortmund di musim depan.

Di musim ini ia mungkin tak bisa mendapaktan kesemptan tampil sebagai starter karena sang pelatih Pep Guardiola mencoba untuk bisa mencari tempat yang paling sesuai baginya untuk bermain mengingat di skuad Bayern Munchen sendiri sudah memiliki pemain – pemain hebat terutama di posisi sebagai seorang gelandang serang seperti peran Mario Gotze bersama dengan Borussia Dortmund. Pesaing utamanya sendiri datang dari rekan satu timnya di tim nasional Jerman yakni Thomas Muller yang jauh lebih mendapatkan kesempatan ketimbang Mario Gotze sendiri di musim ini untuk tampil di starting line up.

“Saya tentu saja merasa bahagia karena harapan saya untuk bisa bermain bersama dengan Bayern Munchen bisa terwujud meski di sisi lain saya juga merasa bersedih karena saya jarang sekali mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter di musim ini. musim depan akan menjadi lembaran baru bagi saya dan berharap musim depan saya bisa mendapatkan tempat lebih sering di starting line up Bayern Munchen ketimbang pada musim ini” ungkap Mario Gotze. Mengomentari kekalahan timnya atas Real Madrid dengan skor telak empat gol tanpa balas pada pertengahan pekan kemarin Mario Gotze mengaku tak ingin lagi membahas hal itu dan ingin bisa segera melupakan hal tersebut.