Louis van Gaal Coba Redam Kabar Kepindahannya ke MU

Louis van Gaal Coba Redam Kabar Kepindahannya ke MULouis van Gaal Coba Redam Kabar Kepindahannya ke MU – Setelah sempat dikabarkan snagat tertarik untuk menjadi pelatih Manchester United menggantikan posisi pelatih interim Manchester United yakni Ryan Giggs yang akan segera dipecat manajemen klub usai musim kompetisi di tahun ini berakhir kini justru giliran Louis van Gaal sendiri yang mencoba meredam kabar kepindahannya ke Manchester United tersebut.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini mengaku masih ingin mencoba untuk fokus membawa tim nasional Belanda meraih prestasi terbaik di pentas Piala Dunia Brasil 2014 mendatang dan berharap kabar kepindahannya ke Manchester United tak akan mempengaruhi permainan para pemainnya pada pentas Piala Dunia Brasil 2014 mendatang dan oleh sebab itu dirinya mencoba meredam kabar tersebut.

Pria berusia 62 tahun ini sendiri menjadi favorit kuat pelatih baru Manchester United di musim depan setelah beberapa surat kabar di Belanda dan Inggris menguatkan kabar kepindahan pelatih berkebangsaan Belanda tersebut ke Manchester United. Louis van Gaal mengatakan bahwa fokus utamanya saat ini ingin coba ia curahkan secara penuh bersama dengan tim nasional Belanda dan tak ingin terganggu dengan kabar – kabar mengenai kepindahannya ke Manchester United di musim depan dan berharap media mengerti tentang hal itu dan mencoba meredam terlebih dahulu kabar tersebut setidaknya hingga usai pagelaran Piala Dunia nanti.

“Saya berada disisni dan berdiri disini sebagai pelatih tim nasional Belanda dan bukan sebagai calon pelatih Manchester United jadi saya berharap anda mengerti mengapa saya tak ingin membicarakan tentang hal itu saat ini. anda harus setidaknya menunggu hingga pagelaran Piala Dunia berakhr dan saya sendiri akhirnya memberikan statement secara resmi tentang kabar ini. hingga saat ini seperti yang anda ketahui saya masih terus fokus bersama dengan tim nasional Belanda dengan akan segera melakuakn pemusatan latihan untuk bisa menentukan 23 pemain yang akan saya bawa ke ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang dan oleh sebab itu saya tak ingin kabar ini mengganggu persiapan tim ini” ungkap Louis van Gaal.

Selain nama Louis van Gaal beberapa nama pelatih lainnya sebelumnya juga pernah dikabarkan akan segera menjadi pelatih Manchester United dimana kabar tersebut langsung mendapatkan bantahan dari para pelatih tersebut. Sebut saja nama – nama seperti Jurgen Klopp, Pep Guardiola hingga Diego Simeone yang dengan tegas memastikan bahwa mereka tak akan menjadi pelatih Manchester United di musim depan hingga akhirnya terissa nama Louis van Gaal yang sudah dipastikan tak akan memperpanjang kontraknya bersama timnas Belanda yang akan berakhir usai pagelaran Piala Dunia mendatang yang menjadi calon tunggal pelatih baru Manchester United di musim depan.