Jese Banyak Belajar Dari Ronaldo dan Ancelotti

Jese Banyak Belajar Dari Ronaldo dan AncelottiJese Banyak Belajar Dari Ronaldo dan Ancelotti – Pemain penyerang Real Madrid Jese Rodriguez memuji rekannya dalam satu tim yakni Cristiano Ronaldo dan pelatihnya Carlo Ancelotti. Pemain berusia 20 tahun tersebut merasakan pengaruh yang besar dari kedua orang tersebut dalam perkembangan kariernya. Kepada Champions Magazine, Jese berkata :

“ Apa yang merasakan hal yang mengesankan mengenai Cristiano Ronaldo dan apa yang saya pelajari darinya, adalah bahwa dia mempunyai ambisi di setiap harinya. ”

“ Ancelotti merupakan pelatih yang mana ingin timnya berbuat dengan lebih baik dan itu sangat penting. Dia telah membantu saya dalam memposisikan diri saya dengan lebih baik. ”

Pemain yang telah membekukan tujuh gol pada musim ini tersebut merupakan produk dari pembinaan klub. Kini, ia sedang merintis ke tim utama di musim ini. Jese, telah membuat 25 penampilan pada semua kompetisi yang dilakoninya. Jese juga telah membekukan gol di empat dari lima laga terakhirnya untuk El Real. Ancelotti juga seringkali mempercayainya untuk jadi tandem bagi Cristiano Ronaldo.

Sebelum ini, Jese juga menyatakan keinginannya bahwa dia optimis akan dapat bersaing dengan timnas Spanyol. ia juga tidak segan menyatakan bahwa dirinya dapat memberi yang terbaik untuk tim Spanyol pada masa yang akan datang. Performa yang gemilang dari Jese bersama Los Blancos telah menarik perhatian dari pelatih tim nasional Spanyol Vicente del Bosque. Pelatih berusia 63 tahun tersebut tengah mempertimbangkan untuk membawa Jese ke skuad utama La Furia Roja pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Jese menunjukkan bahwa ia mampu tampil cemerlang. Dalam laga lanjutan La Liga pada Minggu malam lalu misalnya, pemain asal Spanyol tersebut dapat menorehkan satu dari tiga gol yang membuat Madrid meraih kemenangan. Gol dalam laga Madrid melawan Getafe ini adalah gol kelima untuk Jese. Tiga diantaranya telah dicetak sejak awal tahun 2014. Dalam laga itu, Jese dapa mengisi posisi yang telah ditinggalkan oleh bintang Portugal CR7 yang mendapat hukuman suspensi untuk tiga pertandingan. Pelatih Carlo Ancelotti mengakui bahwa dirinya tidak terkejut dengan performa mengesankan yang ditunjukkan anak asuhnya itu.

Usai laga melawan Getafe, Ancelotti berkata :

“ Penampilan yang ditunjukkan Jese Rodriguez tidak mengejutkan lagi bagi saya. Ia telah menjadi pemain yang penting untuk kami dan dia telah bermain dengan bagus. ”

“ Tim ini sangat solid dan juga percaya diri. Kami bermain dengan cara yang alami dan hal-hal telah bekerja untuk kami. Kami harus terus bermain seperti ini. Saya berpikir bahwa kami telah memulai babak yang kedua dengan sangat baik. Kami mempunyai peluang untuk mencetak banyak gol, namun Getafe bermain dengan intensitas yang lebih. ”