Inter Milan Ingin Datangkan Ezequiel Lavezzi

Inter Milan Ingin Datangkan Ezequiel Lavezzi

Inter Milan Ingin Datangkan Ezequiel Lavezzi  – Inter Milan telah resmi mengkonfirmasi minat mereka untuk pemain depan Paris Saint Germain Ezequiel Lavezzi. Nerazzurri telah banyak dikaitkan dengan kepindahan mantan bintang Napoli tersebut pada bulan Januari dan pada akhirnya mereka mengakui bahwa mereka tertarik pada pemain internasional Argentina tersebut.

Direktur olahraga Piero Ausilio telah menyarankan bahwa para pejabat klub sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong Ezequiel Lavezzi ke Stadion Giuseppe Meazza. Seperti diakui Ausilio kepada Sky Sport:

” Apakah kita ingin Lavezzi? Ya, kita menginginkan jasanya. “

Ezequiel Lavezzi telah gagal untuk membuktikan kemampuannya di Parc des Princes dan tidak lagi dianggap sebagai tim utama di PSG. Akibatnya, ia ingin meninggalkan klub dan kembali ke Serie A Italia, Inter Milan yang menjadi penandatangan favoritnya.

Dong Wong Ji dalam pantauan Dortmund

Surat kabar Jerman Bild memahami bahwa klub Borussia Dortmund sedang mempertimbangkan tawaran di Januari nanti untuk pemain depan Sunderland Dong Wong Ji. Pemain berusia 22 tahun tersebut telah berjuang untuk bermain di skuad utama sejak ia tiba di Stadium of Light dari Chunnam Dragons, dan ia berhasil untuk memberikan penampilan yang mengesankan saat dipinjamkan ke Augsburg musim lalu.

Beberapa penampilannya yang sangat baik di Bundesliga Jerman telah membuat pemain asal Korea ini dilirik oleh Borussia Dortmund dan semakin meningkatkan minat mereka untuk mendapatkannya di jendela transfer musim dingin. Dong Wong Ji berhasil membukukan 5 gol dalam 17 pertandingan di Bundesliga yang dimulai untuk Augsburg dan tampaknya permainannya telah cukup untuk membuat dirinya melangkah ke klub yang lebih besar.

Dengan hanya membuat 4 penampilan dalam Liga Primer Inggris musim ini, kemungkinan ia akan diizinkan untuk meninggalkan klub jika terjadi kesepakatan dalam hal biaya. Ji terikat kontrak sampai bulan Juni 2015 di Stadium of Light, namun tampaknya dia seolah-olah akan berhenti dari Black Cats sedini mungkin.

Jeremy Menez tersedia untuk € 3.5 juta

Pemain sayap Paris Saint Germain Jeremy Menez telah dibanderol dengan harga hanya € 3.5 juta menjelang jendela transfer Januari, menurut La Gazzetta dello Sport. Pemain asal Prancis ini tampaknya akan berhenti dari Parc des Princes untuk mencari permainan di tim utama sepak bola, dengan kembali ke Italia. Berkaitan dengan kontrak pemain tersebut yang saat ini akan berakhir pada akhir kompetisi, telah terungkap bahwa The Saints hanya akan membutuhkan € 3,5 juta untuk mendapatkan jasa pemain ini.

Pada saat ini, Inter Milan dan Juventus diperkirakan akan memimpin perburuan terhadap Menez, tapi sisi lain klub dari Serie A juga bisa ikut melakukan pemantauan. Pemain berusia 26 tahun tersebut masih mempunyai kesan yang bagus dimata klub papan atas Italia setelah memberi penampilan mengesankan selama tiga tahun di AS Roma.