Hasil Liga Prancis Journee 18

Hasil Liga Prancis Journee 18 

Hasil Liga Prancis Journee 18  – Beberapa hasil Ligue 1 Prancis pada pekan ke 18 :

ST ETIENNE – NANTES : 2 – 0

Saint Etienne berhasil naik ke posisi 4 klasemen Ligue 1 setelah menang dengan skor 2-0 atas Nantes. Benjamin Corgnet membuka keunggulan di menit ke 24 melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti dan berhasil meraih 3 poin yang disempurnakan tendangan penalti Mevlut Erding.

BASTIA – MONTPELLIER : 0 – 0

Bastia akhirnya meraih 4 laga di kompetisi Ligue 1 tanpa seklaipun meraih kemenangan. Hal ini semakin terbukti usai ditahan imbang oleh Montpellier tanpa gol di pekan ke 18. Geoffrey Jourdren terus berjibaku menyelamatkan gawangnya. Dan Mikael Landreu sendiri juga melakukan hal yang sama ketika ia mementahkan peluang emas dari Souleymane Camara di menit ke 82.

NICE – EVIAN : 3 – 1

Nice mampu bangkit dari ketertinggalan dan akhirnya berhasil mengandaskan perlawanan Evian TG dengan skor 3-1 di Allianz Riviera. Evian sempat unggul lebih dulu pada menit ke 17 melalui tendangan penalty yang dieksekusi oleh Cedric Mongongu. Nice akhirnya mampu membalas melalui gol Eric Bautheac yang mengkonversi umpan Christian Bruls dan juga pada menit ke 69 untuk membalikkan kedudukan. Pesta Nice ditutup dengan sempurna oleh Alexy Boseti selang 2 menit menjelang laga usai.

REIMS – AJACCIO : 4 – 1

Stade Augueste Delaune jadi tempat pembantaian Reims atas Ajaccio dengan skor telak 4-1 pada laga lanjutan kompetisi Ligue 1 Prancis. Kedua tim sendiri sempat bermain imbang tanpa gol pada interval pertama. Namun di babak kedua segalanya berubah. Gaetan Charbonnier membuka keunggulan di menit ke 59. Dan selang 2 menit kemudian, Charbonnier mampu menambah gol setelah mendapatkan assist dari Floyd Ayite. Skor kembali berubah menjadi 3-0 di menit ke 73 ketika Charbonnier membeirkan umpan kepada Eliran Atar. Ajaccio sempat memperkecil kedudukan. Namun Reims akhirnya menyegel kemenangan pada menit ke 77.

SOCHAUX – RENNES : 2 – 1

Sochaux berhaisl membuka kesempatan untuk keluar dari zona degradasi setelah mengalahkan Rennes dengan skor 2-1 di Stade Auguste Bonal. Pada menit ke 18, Cedric Bakambu mampu mencetak gol dari titik 12 pas usai Jean Armel Kana Biyik dilanggar keras oleh Roy Contout. Rennes membalas juga melalui titik putih pada menit ke 41 oleh Romain Alessandrini.

Sochaux mencetak gol kemenangan ketika Bakambu mampu mengubah papan skor di menit ke 71 ketika memanfaatkan umpan dari Vincent Nogueira.

TOULOUSE – GUINGAMP : 0 – 0

Toulouse mampu meraih 5 hasil tanpa kekalahan setelah bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi Guingamp di Stadium Municipal. Alan Casanova mampu menampilkan permainan gemilang namun gagal mempersembahkan kemenangan untuk Toulouse. Guingamp sendiri akhirnya berhasil membawa pulang 1 poin.