Fernando Torres kantongi Cara Mengalahkan Arsenal

Fernando Torres kantongi Cara Mengalahkan Arsenal

Fernando Torres kantongi Cara Mengalahkan Arsenal – Fernando Torres yang merupakan striker Chelsea, menyatakan bahwa dia amat percaya diri kalau The Blues bisa mengalahkan The Gunners Arsenal. Sehingga Arsenal akan merasakan tiga kali kekalahan beruntun pada laga nanti malam. Torres menyatakan hal itu berasalan karena Chelsea pernah mengalahkan rival sekota London mereka tersebut pada musim ini. Pasukan Jose Mourinho memang mampu menundukkan Arsenal bahkan di kandang Arsenal sendiri, Emirates Stadium, pada ajang Capital One Cup pada bulan Oktober. Sehingga penyerang Chelsea asal Spanyol itu meyakini bahwa timnya akan mengulangi hal yang sama di Liga Premier Inggris. Karena juga Liga Premier Inggris mereka lebih terfokus dan lebih kuat serta bersemangat.

Pasukan Arsene Wenger sendiri saat ini sedang terpuruk karena sudah kalah dua kali. Pada pekan lalu mereka harus menyerah kalah di kandang angker milik Manchester City musim ini, Ettihad Stadium dengan skor 6-3 untuk City. Sebelumnya di Liga Champions mereka kalah juga dari Napoli dengan skor 2-0 untuk Napoli. Beruntung di Liga Champions Eropa mereka masih bisa berhasil lolos karena berkat keunggulan head to head dan gol tandang. Untuk laga melawan Chelsea sendiri, ini adalah pertemuan kedua Arsenal dan Chelsea di Emirates karena sebelumnya sudah pernah bertemu di ajang Capital One Cup pada bulan Oktober di mana Chelsea menang 2-0.

Maka, striker Chelsea asal Spanyol, Fernando Torres sesumbar kalau timnya akan bisa mengamankan kemenangan dari Arsenal. Torres berkata bahwa semua rekannya sangat mengharapkan kemenangan ini sehingga bisa menggeser posisi Arsenal. Pasukan Arsene Wenger dan pasukan Jose Mourinho adalah kedua buah klub yang bertanding paling akhir di Liga Premier Inggris. Alasannya adalah karena Chelsea baru saja bermain di Capital One Cup sehingga butuh waktu untuk recovery. Torres menyatakan bahwa pertandingan melawan Arsenal adalah salah satu pertandingan yang penting bagi Chelsea. Mereka akan menggeser posisi Arsenal dan naik satu level ke posisi ketiga. Kemenangan Chelsea juga akan membuat persaingan menjadi juara Liga Inggris semakin ketat.

“Kami tahu betapa pentingnya pertandingan nanti malam bagi kami. Ini adalah kesempatan untuk menggeser posisi mereka di klasemen dan kami tahu itu sangat penting bagi para pendukung. Kami akan bermain di Emirates dan itu adalah sebuah stadion yang besar untuk dipenuhi para penonton. Tapi, kami sudah pernah mengalahkan mereka sekali musim ini di sana. Jadi, kami tahu cara mengalahkan Arsenal. Kami tahu cara mengalahkan mereka sehingga kami bisa lebih bersiap lagi menghadapi pertandingan yang lain. Apalagi fokus kami sekarang sedang tertuju terpusat ke Liga Premier Inggris semata. Kami hanya perlu memastikan kalau kami siap bertanding.” Kata Torres seperti dilansir situs resmi klub.