Eden Hazard Pemain Muda Terbaik Chelsea

Eden Hazard Pemain Muda Terbaik ChelseaEden Hazard Pemain Muda Terbaik Chelsea – Teriakan ” Jose Mourinho , Jose Mourinho ” menggema di sekitar Stamford Bridge saat Chelsea menggeser Arsenal untuk mengambil posisi teratas di Liga Premier dengan kemenangan 3-0 atas Newcastle United. Bahkan ada momen selama paruh pertama ketika semua penggemar Blues dalam stadion menurunkan kaki mereka untuk memberikan manajer mereka sebuah standing ovation dadakan.

” Berdirilah untuk Special One. ” mereka bernyanyi.

Ketika Eden Hazard menyelesaikan hat -trick dengan penalti di menit ke – 63, ada nama tambahan yang ditambahkan ke lagu-lagu mereka. Dan memang demikian. Rasa kekaguman yang ditunjukkan untuk Mourinho sangat meriah, tanda kebahagiaan telah dibawa mananjer asal Portugal tersebut kembali ke London barat. Selain itu, tepuk tangan untuk Hazard ketika dia diganti pada akhir pertandingan yang tidak berbeda. Setelah tampilan hebat yang ditunjukkannya, pemain asal Belgia tersebut memberikan peranan penting untuk tim Chelsea dan kegembiraan yang ditunjukkan oleh pendukung menunjukkan bahwa mereka telah sadar akan bakat yang dimiliki The Blues di lapangan. Demikian pula halnya dengan Mourinho. Gary Lineker menyatakan betapa mengesannya penampilan Hazard di musim ini. Ia berkata :

” Saya harus mengatakan ya, tapi mungkin tidak. “

” Pemain ini tidak mendapatkan satu penghargaan tunggal dari Barclays Premier League untuk Player of the Month. ” Dia adalah pemain muda terbaik di dunia. Dibawah 23, di bawah 24 tahun, dia pasti yang terbaik di dunia dan jika ia terus ke arah ini, siapa yang tahu di mana dia bisa datang? “

Kepercayaan diri Hazard yang sangat besar ketika mencetak hat -trick di sepak bola Inggris. Ini semua sangatlah fantastis, membuat media harus menyediakan berbagai headline lucu. Pandangannya tentang Hazard adalah real deal. Tidak ada pemain Belgia lain yang berusia muda di dunia sepak bola yang dapat melakukan apa yang dia lakukan pada saat ini.

Apakah kini semua pihak telah setuju dengan Jose Mourinho bahwa Eden Hazard adalah pemain muda terbaik di dunia ?

Setuju ataukah tidak, dapat dipungkiri bahwa Hazard telah memberikan penampilan terbaiknya untuk Chelsea. Di usianya yang ke-23 tahun, pemain asal Belgia ini sekarang menjadi pemain senior di Stamford Bridge. Dia membuat segalanya di Chelsea dapat terjadi. Dan jika ia terus berada dalam performa permainan yang konsisten, ia akan memberikan Chelsea trofi Premier League yang merupakan hal yang dianggap Mourinho berada di luar jangkauannya. Mantan klubnya, Lille berpikir mereka melakukan bisnis yang baik ketika mereka menjual Hazard ke Chelsea untuk biaya sekitar £ 32 juta pada musim panas 2012. Lalu, mungkin mereka harus menyesali keputusan itu sekarang .