Duo Pemain Persebaya Asal Kamerun Jalani Latihan Fisik Yang Berat

Duo Pemain Persebaya Asal Kamerun Jalani Latihan Fisik Yang Berat


Duo Pemain Persebaya Asal Kamerun Jalani Latihan Fisik Yang Berat – Kehadiran dua pemain asing dalam skuad baru Persebaya ISL yang memang belum bisa untuk membuat tenang saat jelang tampil dalam Piala Gubernur pada tanggal 15-22 Desember. Sebab, kondisi fisik kedia pemain klub ini belum dapat onfire.

Saat ini memang dua pemain yang berasal dari Kamerun ini, yaitu Patrice Nzekou dan juga Emmanuel (Pacho) Kenmogne nantinya akan mendapat sebuah perhatian yang sangat khusus dari asisten pelatih Persebaya ISL,yaitu Tony Ho.Keduanya nantinya akan dapat diberikan adanya sebuah porsi yang lebih berat lagi untuk dapat meningkatkan adanya fisik dan juga stamina mereka lagi nantinya.

Maklum saja nantinya kedua legiun yang berasal dari asing ini memang baru saja untuk bergabung. Sementara itu nantinya pemain local yang lainya nanti akan menjalani adanya berbagai program yang memang untuk latihan, terutama nantinya memang adanya sebuah peningkatan fisik sejak nantinya dalam tiga pekan yang lalu.

Dikhawatirkan nantinya kondisi dari para oemain asing ini memang masih dibawah pemain local.anya ini nantinya memang harus dapat berada dalam adanya top form-nya yang memang terutama adalah Kenmogne yang nantinya akan dapat baru ikut latihan yang nantinya akan dilakukan.

Diakui oleh Tony, Persebaya banyak berharap pada adanya Kenmogne dalam sebuah turnamen Piala Gubernur Jatim 2013. Dalam adanya skema main Persebaya nantinya , pemain Kenmgone nantinya akan bakalan diturunkan sebagai starter yang ada dalam lini depan untuk menghadapi Persepam yang berasal dari Persib Bandung dalam Grup A.

Pada lini depan salah satu slot yang nantinya memang sudah diisi oleh Pacho. Sedangkan nantinya untuk pendampingnya memang akan kita lihat siapa yang nantinya akan cocok dalam posisi ini dan akan dapat diduetkan dengan pemain Kenmogne ini.

Tendem Pavho dalam lini depan memang nantinya tidak akan banyak pilihan. Persevaya nantinya memang memiliki pemain lama yaitu Ari Supriatna dan juga Febri Hamzah. Sampai dengan saat ini , pihak manajemen nantinya memang harus berusaha untuk dapat memboyong adanya striker yang nantinya akan dapat menaturalisasi adanya Greg Nawokolo dari klub Arema Malang.

Selain men-drill khusus dua Kamerun tersebut nantinya, Persebaya juga nantinya akan mengadakan adanya uji coba ini untuk dapat melawan Amarta FC dari MALANG. Uji coba ini nantinya akan digelar di Lapangan Nanggala, menanggal Surabaya Jumat 13/13 sore kemarin. Uji coba ini memang nantinya akan dilakukan dalam ajang untuk dapat melihat adanya kesiapan pemain serta adanya penerapan dalam taktik di lapangan.

Uji coba ini nantinya akan srkaligus untuk uji coba yang terakhir yang akan dilakukan oleh timnya saat nantinya akan berlaga dalam Piala Gubernur Jatim.