Casemiro Belajar Dari Cristiano Ronaldo

Casemiro Belajar Dari Cristiano Ronaldo

Casemiro Belajar dari Cristiano Ronaldo – Casemiro telah memberikan dukungannya kepada Cristiano Ronaldo agar pemain berkebangsaan Portugal itu bisa memenangkan penghargaan FIFA Ballon d’Or, sementara itu Casemiro juga mengatakan tentang fokusnya untuk terus menerus bekerja dengan keras di Real Madrid.

Pemain lini tengah yang berasal dari Brasil itu telah menandatangani satu perjanjian menjadi pemain tetap untuk membela Los Blancos pada musim panas lalu, setelah pada awalnya pemain tersebut pernah menjadi pemain pinjaman untuk Real Madrid selama satu tahun dari Sao Paolo.

Akan tetapi, spekulasi mengenai masa depan pemain yang masih berusia 21 tahun itu masih terus berkembang, di tengah komeptisi yang amat sangat ketat untuk memperebutkan posisi sebagai gelandang.

“Saya berada di sini dengan merasa amat rendah hati dan saya juga amat sangat fokus pada pekerjaan yang saya miliki. Saya mencoba untuk bisa menikmati kesempatan dan peluang ini juga saya selalu bekerja keras.”

“Di Spanyol, sepak bola itu jauh lebih cepat, rumput juga jauh lebih pendek. Di Brazil, ritme permainan jauh lebih lambat. Akan tetapi saya telah beradaptasi dengan cepat.”

Casemiro juga mengakui bahwa dirinya kehilangan berat badan ketika baru pertama kali tiba di Santiago Bernabeu dikarenakan permainan sepak bola yang jauh berbeda antara di Brazil dan juga di Spanyol.

“Apakah saya terlihat lebih kurus jika dibandingkan dengan saat saya pertama kali tiba di sini? Saya memang kehilangan berat badan saya ketika saya baru tiba di sini karena ternyata permainan sepak bola di Spanyol juah lebih dinamis. Dalam waktu selama 15 atau 20 hari semenjak saya berada di sini bersama dengan Real Madrid, saya sudah mendapatkan berat badan saya yang ideal.”

Pemain gelandang itu juga mengatakan pengaruh yang diberikan oleh asisten pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane dalam proses di Valdebebas.

“Dia adalah seorang profesional hebat yang amat sangat banyak membantu saya. Saya memiliki banyak sekali rasa sayang untuk Zizou. Pekerjaannya bersama-sama dengan (Carlo) Ancelotti amat sangat baik, mereka saling mengerti dan juga memahami satu sama lain dengan sangat baik dan selalu membawa hal yang positif.”

Casemiro juga ikut memberikan sedikit komentar mengenai pencalonan Ronaldo sebagai salah satu kandidat untuk mendapatkan penghargaan FIFA Ballon d’Or, yang mana penghargaan tersebut akan diberikan di tahun baru nanti.

“Cristiano adalah orang yang sangat mengagumkan. Dia selalu ingin bisa membantu semua orang, selalu mencari yang terbaik untuk semua orang. Dia selalu datang untuk berlatih dan dia juga selalu terlihat sangat bahagia dan amat profesional.”

“Bagi saya, dia harus menjadi pemenang Ballon d’Or. Bisa bekerja sama dengan dia merupakan satu pengalaman belajar yang sangat luar biasa bagi saya. Dia yang terbaik di dunia.”