Bursa Pemain Bola Chelsea Dan Hotspur Kehilangan Buruannya

Bursa Pemain Bola Chelsea Dan Hotspur Kehilangan BuruannyaChelsea Dan Hotspur Kehilangan Buruannya Bursa Pemain Bola – Dua klub top liga Inggris Chelsea dan Tottenham Hotspur tampaknya harus gigit jari setelah buruan mereka Bernard di gaet oleh Shakhtar Donetsk dari klub Brasil Atletico Mineiro. Shakhtar Donetsk berani mengeluarkan uang sebesar 21.5 juta pound untuk mendapatkan wonderkid dari Brasil yang fasih bermain di sayap tersebut.

Pemain 20 tahun tersebut telah menyetujui durasi kontrak selama 5 tahun bersama salah satu klub top di liga ukraina tersebut. Di shaktar Donetsk dia akan bergabung bersama pemain brasil lainnya yang telah duluan merumput disana yaitu Douglas Costa, Luiz Adriano dan Fred. Sebenaranya masih ada pemain brasil lainya tetapi sudah pindah tahun ini yaitu, fernadinho dan willian. Fernadinho pindah ke liga inggris setelah klub Manchester City menggaetnya awal jendela transfer ini sedangkan willian pindah ke klub kaya raya rusia, Anzhi Makhachkala pada bulan januari lalu.

Bernand diharapkan shaktar Donetsk dapat mengisi posisi yang ditinggalkan oleh willian.

Sebelumnya pada jendela pemain musim ini, shakhtar Donetsk telah kehilangan pemain brasil Fernandinho yang telah pindah ke Manchester city dan pemain Armenia yang pindah ke runner up liga champion musim lalu Borussia Dortmund

Selama 3 tahun membela Atletico Mineiro, Bernard telah mencetak 22 gol dalam 100 penampilan.

Chelsea sepertinya akan terus menempel Wayne Rooney. baru baru ini pelatih Jose Mourinho mengatakan menegaskan bahwa tidak ada batas waktu untuk mengejar striker Manchester United, Wayne Rooney.ini menindikasikan bahwa Chelsea pantang menyerah mendapatkan pemain tersebut.

Chelsea jelas sangat tertarik kepada pemain berusia 27 tahun tersebut. Sampai sejauh ini sudah 2 tawaran yang ditawarkan pihak Chelsea kepada Manchester united. Namun dua duanya pun ditolak oleh Manchester united Bursa Pemain Bola .

Meskipun sudah ditolak 2 kali, Mourinho bersiap untuk membuat tawaran ketiga. Akan tetapi ia tidak mau terburu buru  meskipun awal musim sudah mulai pekan depan.

“Tidak ada batas waktu,” kata bos Blues itu

“Kami memiliki striker dalm skuad kami. Kami telah mengidentifikasi pemain menjadi sebagai salah satu kita”

“Kami melakukan hal-hal secara legal, membuat tawaran resmi langsung ke klub, tidak ada wawancara atau komentar atau hubungan langsung dengan pemain, tidak ada kontak, sama sekali tidak ada.

“Kami telah melakukannya dengan cara yang etis dan kami akan melakukan itu sampai hari terakhir. Dan kita akan melihat bagaimana hal itu datang. “

Sementara itu Daniel Levy dan Joe Lewis, 2 orang yang berpengaruh dalam Tottenham Hotspur, telah diketahui bertatap muka dengan Florentino Perez untuk bernegoisasi untuk kepindahan gareth dari white hart line ke Santiago Bernabeu.

Dalam pertemuan itu, florentino perez mengatakan bahwa klunya siap untuk membayar 86 juta pound untuk pemain wales tersebut. Akan tetapi, Daniel Levy ingin 100 juta pound untuk sang pemain yang mengawali karirnya dari posisi bek sayap kiri tersebut

Levy juga menambahkan ia akan siap untuk melakukan bisnis jika Perez memasukkan pemain muda mereka, Alvaro Moratta dalam kesepakatan tersebut. Namun Florentino Perez menolak tawaran tersebut karena Alvaro Moratta pemain masa depan real dan real madrid tidak ingin kehilangannya

Prospek transfer itu sendiri sangat rumit dengan demikian mendekati kenyataan tidak mungkin.  Dalam beberapa hari kedepan mungkin kedua belah pihak akan menjembatani kesenjangan 14 juta pound dalam penilaian masing masing Bursa Pemain Bola .