Bursa Pasar Bola Wenger Siap Kehilangan Duo Andalannya

Wenger Siap Kehilangan Duo Andalannya Bursa Pasar Bola – Setelah dipastikan tidak masuk ke dalam rencana Arsene Wenger musim depan, Marouane Chamakh dan Gervinho segera angkat kaki. Kedua pemain tersebut musim lalu masih menjadi prioritas utama Wenger, namun karena strategi permainan membuat keduanya harus segera angkat kaki dari Emirates stadium.

Gervinho segera merampungkan proses perpindahannya ke klub ibukota Italia, AS Roma, untuk bereuni dengan mantan pelatihnya, Rudi Garcia, yang pernah membesutnya ketika masih sama-sama berada di kancah Ligue 1 dengan klub Lille.

Dalam temu media pada awal pekan kemarin, Gervinho mengungkapkan perpindahannya ke kompetisi Serie A merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Hal ini ia katakan tidak lama setelah ia tiba di bandara kota Roma, untuk menjalani tes medis guna melengkapi proses perpindahannya tersebut.

“Saya sangat senang dan bahagia, ni merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” tukas Gervinho dengan nada senang.

Sementara itu pemain Chamakh bergabung dengan tim promosi Liga Premier, Crystal Palace, setelah kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan Arsenal sejak bergabung dari Bordeaux pada musim kompetisi 2010 Bursa Pasar Bola.

“Baik Gervinho dan Marouane Chamakh keduanya berada dalam jalur yang tepat untuk pindah ke klub lain,” ungkap Wenger, usai timnya ditaklukkan oleh Galatasaray 2-1.

Sementara bagi Crystal Palace, kehadiran Chamakh tentu akan menambah motivasi bagi lini serangnya untuk menciptakan gol ke gawang lawan. Hal ini diungkapkan oleh wakil pimpinan Steve Parish.

“Marouane sudah pasti bakal menjadi pemain penting bagi kami,” ungkapnya. “Ia merupakan pemain yang menarik perhatian kami di samping beberapa pemain lain.”

Marouane Chamakh didatangkan oleh Crystal Palace sebagai pemain pinjaman selama enam bulan hingga Januari mendatang.

Apabila di masa kepemimpinan Ian Holloway dianggap sangat baik, maka masa pinjamannya kemungkinan akan diperpanjang enam bulan lagi, sehingga genap semusim, sebelum pada akhirnya diubah menjadi permanen, dengan catatan terhindar dari zona degradasi.

Kehilangan dua sosok pemain tersebut membuat Wenger sepertinya belum mendapatkan garansi bakal merekrut penyerang Uruguay, Luis Suarez, yang terus mendapatkan tarik-ulur dari Liverpool.

Terlebih lagi bila Arsene Wenger ingin segera mendapatkan Luis Suarez sebelum babak play-off Liga Champions 20 atau 21 Agustus mendatang, bila hingga tenggat waktu tidak terpenuhi, maka The Gunners bersiap-siap tanpa penyerang handal di kompetisi Eropa nanti.

“Mari kita andalkan terlebih dulu yang ada saat ini dan jika kami dapat diberikan kesempatan untuk menambah, maka kami akan melakukannyam tetapi sejauh ini sangat sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi nanti, mengingat kualifikasi Liga Champions sebentar lagi digelar,” ungkap Wenger Bursa Pasar Bola.

“Namun kami akan tetap melakukan pembicaraan ini secara aktif, namun segala bentuk kesepakatan itu harus terjadi antara tiga pihak dan catatan kami tidak pernah ada kendala sebelumnya.”