Bola Online Piala Dunia Tim Sherwood Pesimis Spurs Finish di Empat Besar

Bola Online Piala Dunia Tim Sherwood Pesimis Spurs Finish di Empat Besar – Tottenham Hotspurs memiliki target untuk dapat finish di posisi empat besar klasemen akhir di ajang Liga Premier Inggris di musim ini namun apa daya tak kunjung bisa tampil konsisten di musim ini pada akhirnya membuat anak – anak asuh pelatih Tim Sherwood ini harus rela gagal meraih posisi yang mereka damba – dambakan tersebut.

Hingga saat ini Tottenham Hotspurs masih berada di posisi kelima tabel klasemen Liga Premier Inggris di musim ini. hanya berselisih beberapa poin saja memang dengan tim peringkat ke empat tabel klasemen sementara yakni Manchester City namun bagi Tim Sherwood perjuangan timnya untuk finish di posisi empat besar klasemen sudah berakhri pasca kekalahan yang di dapatkan timnya saat melakoni pertandingan menghadapi Chelsea.

Kekalahan telak empat gol tanpa balas atas Chelsea menurut Tim Sherwood merupakan akhir dari perjuangan timnya untuk bisa meraih satu tiket menuju ke ajang Liga Champions Eropa di musim depan karena menurutnya kekalahan pada pertandigan menghadapi Chelsea kemarin seperti sudah menjadi sebuah hal yang mengakhiri perjuangan tim yang pada awal musim ini sempat dilatih oleh mantan pelatih Chelsea Andre Villas Boas ini. bermaterikan pemain – pemain hebat macam Roberto Soldado, Emmanuel Adebayor, Erick Lamela hingga Hugo Lloris dan Jan Vertonghen nyatanya Tottenham Hotspurs tak dapat bersaing dengan baik menghadapi tim – tim papan atas Liga Premier Inggris di musim ini dan hal inilah yang menurut Tim Sherwood merupakan hal yang sangat disayangkan olehnya dari tim sekelas Tottenham Hotspurs.

Bersama dengan Andre Villas Boas bintang – bintang Tottenham Hotspurs ini memang tak mampu menunjukan kemampuan terbaiknya dan pergantian pelatih dari AVB ke Tim Sherwood nyatanya tak terlalu membantu bagi Tottenham Hotspurs untuk tampil jauh lebih baik lagi dari saat dilatih oleh AVB. Total di musim ini menghadapi tim – tim raksasa Liga Premier Inggris yang juga disebut sebagai fantastic 7 total Tottenham Hotspurs baru bsia meraih dua kemenangan saja atas Manchester United dengan skor akhir 2 – 1 dan saat menghadapi Everton dimana mereka meraih kemenangan dengan skor tipis 1 – 0.

Sedangkan dalam tujuh pertandingan sisa lainnya di musim ini saat Tottenham Hotspurs menghadapi tim besar praktis mereka total telah menelan empat kekalahan dan tiga sisa pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Tim Sherwood pun mencoba realistis melihat kondisi ini dan mengatakan bahwa peluang timnya untuk finish di posisi empat besar di musim ini sangat kecil dan bahkan menurutnya sudah tertutup rapat – rapat saat menderita kekalahan saat menghadapi Chelsea kemarin dimana Tottenham Hotspurs harus menderita kekalahan dengan skor akhir 4 – 0.