Bola Online Piala Dunia Ramsey Missing Link Bagi Arsenal

Bola Online Piala Dunia Ramsey Missing Link Bagi ArsenalBola Online Piala Dunia Ramsey Missing Link Bagi Arsenal – Musim Arsenal sedang memasuki masa kritis. Sebuah kampanye yang tampak seolah-olah bisa memberikan gelar Liga Premier bagi mereka terancam untuk berakhir dengan bencana.

Jika The Gunners gagal untuk selesai di empat besar atau memenangkan Piala FA, ini juga bisa menjadi titik terendah dari masa Arsene Wenger. Bahkan mungkin membawanya pada akhir pemerintahannya.

Untungnya pahlawan timnya ada di cakrawala. Menurut John Cross of The Mirror, gelandang Aaron Ramsey Welsh diatur untuk comeback dengan segera:

“Aaron Ramsey, yang absen sejak Boxing Day karena cedera paha, telah bergabung kembali pelatihan pada hari Kamis dan memiliki kesempatan untuk tampil dalam skuad yang diturunkan di semifinal untuk Piala FA, seperti halnya bek tengah Laurent Koscielny.

Arsene Wenger bahkan lebih optimis dari itu. Berbicara kepada situs resmi klub, bos Gunners optimistis Ramsey bisa terlibat sejak awal dalam bentrokan hari Minggu dengan Everton:

Harun dan Nacho Monreal juga kembali dalam skuad, sehingga ini adalah berita baik bagi. Dan Wenger bisa berharap mereka akan tersedia untuk hari Minggu.

Kembalinya Koscielny dan bahkan mungkin Mesut Ozil tidak diragukan lagi akan menjadi dorongan besar untuk Arsenal. Namun adalah ketersediaan Ramsey yang akan menjadi kuncinya.

Pada paruh pertama musim ini, dia tidak diragukan lagi menjadi pemain bintang Arsenal. Bentuk impresifnya telah membuat dia menjadi salah satu pemain yang paling didambakan di negara ini. Kalau bukan karena cedera paha sebelum waktunya, dia akan menjadi pesaing utama bagi PFA Player of the Year.

Mengganti Ramsey telah terbukti hampir mustahil. Tak satu pun dari gelandang Arsenal lainnya memiliki kemampuan untuk menjadi efektif di kedua ujung lapangan. Di sisi defensif, energi tak terbatas itu sangat kontras dengan penampilan lelah karena penuaan Mikel Arteta.

Apa yang membuat Ramsey menonjol musim ini adalah ketenangannya di depan gawang. Ketika dia mengalami cedera, dia sudah membukukan 13 gol hanya dalam 27 penampilan. Bisa dikatakan tidak ada pemain Arsenal selain Olivier Giroud yang bisa melampaui penghitungan golnya.

Giroud, juga telah menderita dalam ketiadaan Ramsey. Ramsey menyediakan beberapa elemen pelengkap untuk Giroud. Tanpa pemain yang bisa mendampingi dia penyerang Perancis tersebut dapat di bilang lebih tumpul.

Meskipun Ramsey akan kecewa telah kehilangan begitu banyak musim ini, kembali datang pada waktu yang ideal. Dia bisa siap untuk membuat start pertamanya dalam beberapa bulan di semi-final Piala FA dengan Wigan. Rasa sakit dari cedera pahanya akan dilupakan jika dia bisa membantu Arsenal mengangkat trofi pertama mereka dalam sembilan tahun.

Ada juga liga untuk dipertimbangkan. Setelah memimpin klasemen untuk begitu lama, kehilangan kualifikasi Liga Champions akan mewakili penurunan yang signifikan Arsenal. Arsenal harus menenangkan diri dan memperketat cengkeraman mereka di tempat keempat untuk menghindari kampanye yang menjanjikan hancur dan berubah menjadi bencana.

Dengan Aaron “Rambo” Ramsey dalam barisan mereka, Arsenal harus memiliki daya tembak yang diperlukan untuk menyelamatkan musim mereka Bola Online Piala Dunia.