Bola Online Piala Dunia Pemain Yang Pantas Gantikan Edin Dzeko

Bola Online Piala Dunia Pemain Yang Pantas Gantikan Edin Dzeko – Menurut laporan dari Daily Star dan The Mirror, Borussia Dortmund dan FC Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Manchester City Edin Dzeko pada musim panas.

Pemain internasional Bosnia ini telah gagal untuk mendapatkan tempat utama di City sejak kepidahannya dari Wolfsburg di tahun 2011. Dengan kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2015 mendatang, dapat dipahami bahwa klub bersedia untuk menjualnya, dengan harga sebesar £ 15 juta. Disini akan dibahas mengena lima pengganti yang potensial jika Dzeko diizinkan untuk meninggalkan Etihad.

1 . Romelu Lukaku

Striker Everton yang kini berusia 20 tahun ini tampaknya mempunyai segala hal yang ia butuhkan untuk menjadi seorang striker Liga Utama Inggris yang potensial. Dia cerdas, kuat, dan baik di udara. Lukaku masih jauh dari sebuah produk jadi, namun potensi untuk menjadi pemain besar itu terlihat sangat jelas. Hal ini ditandai dengan kualitas teknis dan fisik yang ia miliki. Sejauh ini, ia telah mengantongi 10 gol dalam 21 laga di musim ini dan telah memberikan penampilan yang mengesankan dengan permainannya yang serba bisa.

2 . Mario Balotelli

Tidak ada yang dapat menebak sikap Mario Balotelli. Striker Italia ini memiliki sifat yang temperamental yang mengakibatkan ia sering terlibat dalam kontroversi. Pendukungnya sendiri merasa jengkel dengan bakat yang terbuang di klub. Pemain ini benar-benar mampu menghasilkan moment yang besar dan sering ditangguhkan. Berbeda halnya ketika ia melakukan tindakan bodoh di luar lapangan yang lebih disorot oleh media.

Terlepas dari pelanggaran ringannya, jelas ia merupakan pemain berbakat. Sangat sedikit pemain yang bisa menghasilkan moment sihir sepertinya. Ia bisa menjadi salah satu striker yang terbaik yang ada di dunia.

 

3 . Isco

Meskipun ia tidak seperti pengganti Dzeko yang lain, namun pemain Real Madrid ini merupakan pemain penyerang yang dikagumi Pellegrini. Isco bermain di bawah Pellegrini di Malaga, dan pelatih asal Chili tersebut melakukan upaya-upaya untuk mengontraknya segera setelah ia mengambil alih Manchester City pada bulan Mei namun kalah dari Carlo Ancelotti. Namun kini pemain asal Spanyol berusia 21 tahun tersebut gagal untuk mendapatkan tempat permanen di Bernabeu dan City bisa bergerak untuknya lagi. Kemungkinan, tawaran sebesar £ 30 juta akan dapat menggodanya ke City.

4 . Angel Correa

Satu pemain baru yang dikaitkan dengan kepindahan ke City adalah Angel Correa, striker Argentina berusia 18 tahun ini kini bermain untuk San Lorenzo. Menurut Ed Malyon di The Mirror, pengintai City baru saja menonton pertandingan Correa. Namun, City harus menghadapi persaingan yang ketat untuk mendapatkan tanda tangannya. Correa dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di Amerika Selatan, tetapi San Lorenzo juga tertarik untuk mempertahankannya di klub.