Bola Online Piala Dunia Messi Siap Jawab Keraguan Saat Lawan Manchester City

Bola Online Piala Dunia Messi Siap Jawab Keraguan Saat Lawan Manchester City – Sempat bermain apik dalam beberapa laga setelah sembuh dari cedera panjang, Lionel Messi kembali mendapat sorotan. Penampilan buruknya dalam laga Barcelona kontra Real Vallodolid disebut menjadi salah satu biang kekalahan Barcelona atas tim yang menghuni posisi 17 klasemen sementara tersebut.

Kini Lionel Messi siap membayar penampilannya di markas Real Valladolid dengan tampil ganas di ajang Liga Champions menghadapi Manchester City. Mampukah King Leo kembali menemukan permainan magisnya dan memimpin anak-anak Catalan meraih kemenangan dalam laga leg kedua Liga Champions dan lolos ke babak perempat final?

Kekalahan atas Real Valladolid memang patut disesalkan. Pasalnya dengan kekalahan tersebut kini Barcelona sudah tertinggal empat poin dari seteru abadi mereka, Real Madrid. Bahkan Barcelona hanya sanggup berada di posisi ke 3 klasemen sementara karena kalah satu poin dari Atletico Madri di posisi kedua klasemen sementara.

Kekalahan keempat Barcelona musim ini tersebut juga membuat kans Barcelona untuk mempertahankan gelar La Liga musim lalu semakin menipis. Meski kans di kancah domestic sudah semakin menipis, tapi Barcelona masih memiliki kans yang cukup besar untuk meraih gelar di ajang lain yakni Liga Champions dan Copa Del Rey. Di ajang Liga Champions sendiri Barcelona memiliki modal cukup besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Di leg pertama pasukan Tata Martino memetik kemenangan 2-0 dari Manchester United. Pada hari Kamis tanggal 13 Maret 2013 mendatang, Barcelona akan menjamu Manchester City di Camp Nou.

Menghadapi laga ini, Messi menyebut dirinya sangat antusias. Kepada Daily Star, Messi mengatakan dia merasa antusias menatap leg kedua karena pada leg pertama dirinya tampil saat masih belum dalam kondisi 100% dan pada leg kedua ini Messi yakin akan tampil dalam kondisi fit 100%.

Messi menyebut kemenangan di kadang Manchester City di leg pertama merupakan sebuah keuntungan  karena Manchester City adalah sebuah tim besar dengan pemain yang hebat. Meski sudah mengantongi kemenangan 2-0 di leg pertama, peraih empat gelar pemain terbaik FIFA ini menyebut hasil tersebut belum sepenuhnya memastikan Barcelona melangkah ke babak selanjutnya. Tugas Barcelona disebut Messi belum selesai karena mereka masih harus menuntaskan leg kedua.

Messi sendiri belakangan ini memang dikritik penampilannya baik saat membela Barcelona maupun saat bermain untuk tim nasional Argentina. banyak yang menilai jika penampilan Messi seolah sedang kehilangan gairahnya dalam bermain bola.

Mengenai hal ini Messi menegaskan jika dirinya masih tetap bergairah setiap bermain sepakbola dan tidak tahu mengapa ada penilaian tentang itu. Messi meyakinkan publik jika dirinya masih sangat mencintai sepakbola dan tetap akan memainkannya selama mungkin.

Barcelona akan menjamu Manchester City di Camp Nou dengan modal kekalahan dari Real Valladolid di ajang La Liga Primera sementara Manchester City akan datang ke Camp Nou bermodal kekalahan dari Wigan Athletic di ajang Piala FA.