Bola Online Piala Dunia Lahm Senang Dengan Posisi Barunya

Bola Online Piala Dunia Lahm Senang Dengan Posisi BarunyaBola Online Piala Dunia Lahm Senang Dengan Posisi Barunya – Kapten tim dari kubu klub Bayern Munich yakni bernama Philipp Lahm mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang sekali dengan posisi barunya. Sang pelatih kubu klub Munich sekarang ini yakni bernama Josep Guardiola merotasi posisi awal dari pemain tersebut itu yang semula dari seorang pemain berposisi sebagai full back dan sekarang menjadi seorang pemain gelandang.

Mengaku merasa sangat senang dengan posisi barunya maka menariknya pemain tersebut itu juga merupakan kapten dari tim nasional Jerman saat ini dan itu tampil menawan sekali dan mampu mendapatkan berbagai macam respons positif dari rekan satu timnya. Lahm sendiri juga mampu tampil kokoh seperti halnya bak karang di tengah lapangan timnya.

Pemain asal Jerman tersebut itu mengawali karir sepakbolanya sebagai pemain dengan posisi sebagai pemain bertahan. Akan tetapi pada musim ini di bawah arahan pelatih yang berasal dari Spanyol tersebut itu Lahm di jajal untuk di plot menjadi seorang pemain gelandang bertahan di dalam skema formasi 4-1-4-1. Pada awalnya memang itu merupakan sebuah eksperimen saja yang di lakukan oleh pelatih berkepala pelontos tersebut itu untuk menutup ruang yang di tinggalkan oleh seorang pemain gelandang inti timnya yakni bernama Bastian Schweinsteiger yang pada saat itu sedang mengawali permasalahan cedera panjang. Akan tetapi Lahm justru mampu menuai rasa kagum pada saat bermain di posisi barunya tersebut itu.

Pemain itu sendiri pada saat ini merasa bahwa posisi barunya tersebut itu mampu menambah dimensi lain untuk prospek bersama negaranya ke depannya di pesta sepekbola ajang Piala DUnia 2014 di Brasil nanti. Ini memang bisa saja menandakan bahwa pemain tersebut itu merupakan pemain yang memiliki tipikal versatile alias merupakan pemain yang bisa bermain di banyak posisi.

Pemain itu sendiri mengungkapkan bahwa pada saat ini dirinya itu merupakan seorang pemain yang berposisi sebagai gelandang. Fakta bahwa saya ini bisa saja bermain di dua posisi yakni sebagai pemain bek sayap dan juga bisa saja bermain sebagai gelandang sudah tidak perlu di ragukan lagi ke depannya.

Pada saat seseorang pemain ini seperti saya ini sudah bisa bermain selama berbulan – bulan di posisi baru saya maka saya ini merasa percaya sekali itu merupakan sebuah opsi baru bagi pelatih tim nasional Jerman yakni Joachim Low untuk formasi yang di terapkan nantinya di dalam skuad yang di tangani ke depannya.

Ini akan menjadi sebuah formasi baru dengan memasang pemain yang biasanya beroperasi sebagai pemain bertahan dan bisa saja di pasang menjadi seorang pemain gelandang dan itu memang terlihat untuk ke depannya bisa menjadi andalan karena belum banyak di baca oleh calon lawan kami Bola Online Piala Dunia.