Bola Online Piala Dunia Kemenangan Spurs di Liga Europa Akan Jadi Hal Yang Besar

Bola Online Piala Dunia Kemenangan Spurs di Liga Europa Akan Jadi Hal Yang Besar – Satu waktu pemain Tottenham Hotspur melihat trofi dalam kompetisi sekunder Eropa sebagai sesuatu yang layak diperjuangkan.

Liga Europa – sebuah julukan yang membawa sensasi aneh bagi mereka yang memimpikan kejayaan kompetisi sebuah benua.

Seperti yang telah di sebut – sebut sebagai sepupu kecil Liga Champions karena kurangnya bakat, kaya dan karismatik, dimana mereka sering menemukan terbuang, disisihkan dan hanya lebih sebagai penghalang dari apa pun.

Meskipun demikian, turnamen menawarkan trofi – dalam kasus Spurs ‘, tembakan terakhir mereka pada trofi dalam satu musim yang terlihat memegang sebuah janji besar menjelang hari pembukaan.

Rekor pembelian klub Erik Lamela dan sedikit lebih murah Roberto Soldado telah gagal, Andre Villas-Boas telah dibebaskan dari jabatannya dan finis di empat besar terlihat sebagai sebuah pengejaran  yang sia-sia.

Dan Micky Hazard – komponen penting dalam sisi Tottenham yang mengangkat Trofi UEFA pada tahun 1984 – melihat Liga Europa sering difitnah sebagai pelarian brilian dari sebuah kekecewaan .

“Memenangkan trofi akan menjadi sukses besar bagi klub,” katanya. “Dengan melakukannya, itu menunjukkan Anda memiliki karakter untuk dapat melintasi garis finish dan itu menarik pemain top untuk klub.

“Tentu saja, Tottenham ingin finis di empat besar di Liga Premier, tetapi memenangkan Liga Europa akan menjadi prestasi besar.

“Intinya adalah bahwa itu adalah trofi, dan yang besar pada saat itu, dan tidak terlalu banyak di sekitar yang bisa dimenangkan.”

Memang, Spurs bisa mengambil sepotong trofi dengan memenangkan final di Turin pada bulan Mei, tapi apakah itu akan yang benar-benar cukup?

Kenyataan pahit adalah bahwa hal tersebut akan menarik klub tidak lebih dekat ke tujuan akhir – menjadi kompetitif di Liga Champions, yang akan sulit dipahami dalam beberapa tahun terakhir.

Bukan rahasia lagi bahwa undian tunggal terbesar untuk bakat teratas adalah berpartisipasi di panggung terbesar Eropa dan sayangnya bagi Spurs, aturan baru memberikan akses ke sana untuk memenangkan Liga Europa tidak berpengaruh sampai siklus 2015.

Pada gilirannya, itu tidak mungkin bahwa mengambil trofi akan meningkatkan nasib klub di bursa transfer.

Itu adalah semacam masalah yang serius mengingat bahwa perpindahan musim panas lalu dibuat dengan menuai uang dari penjualan Gareth Bale dengan sangat diteliti, sementara hadiah uang sebesar € 5 juta dibayarkan kepada pemenang Liga Europa yang dalam perbandingan dengan rejeki nomplok jika mencapai kualifikasi Liga Champions.

Sebuah pandangan yang lebih luas menunjukkan bahwa sementara merebut gelar di Italia utara dapat memberikan tumpangan jangka pendek dalam nyawa mereka, itu akan sedikit banyak akan meningkatkan prospek Tottenham untuk masa depan.

Karya nyata akan dimulai pada musim panas dengan resolusi situasi manajerial dan kursus cermat memetakan untuk empat kompetisi berikutnya.

Trophy atau tidak, situasi akan tetap sama pada sebagian besar untuk Spurs dalam konteks ambisi klub yang lebih besar.

Sebuah kemenangan Liga Europa pasti menjadi sebuah hal yang membanggakan, tapi tidak akan cukup menjadi prestasi besar atau batu loncatan untuk sukses mengingat situasi mereka saat ini .