Bola Online Piala Dunia Kebijakan Hodgson Untuk WAGs

Bola Online Piala Dunia Kebijakan Hodgson Untuk WAGs  – Bos tim nasional Inggris Roy Hodgson telah memberikan izinnya kepada para pacar dan juga istri dari pemain timnasnya guna mendatangi Brasil dan bergabung dengan skuadnya pada Piala Dunia 2014.

Kebijakan tersebut jelas bertolak belakang dengan kebijakan yang telah diterapkan oleh Fabio Capello ketika memimpin tim Inggrkis di Piala Dunia 2010 silam. Ketika itu, pria yang memiliki julukan Don Fabio tersebut secara terang-terangan melarang para pasangan dari pemain tim nasional Inggris untuk datang ke Afrika Selatan.

Setelah kompetisi berakhir, tim The Three Lions akan melakukan suatu pemusatan latihan yang bertempat di Portugal. Coleen Rooney (istri Wayne Rooney) dan rekan-rekannya tidak boleh hadir disana. Setelah itu, Roy Hodgson dan skuadnya juga akan menuju ke Florida, AS, dan menjalani dua pertandingan uji coba melawan tim Ekuador serta Honduras, sebelum pada akhirnya menuju ke Rio de Janeiro.

Meskipun Miami dan juga Rio dikenal dengan kehidupan malam dan pesta. Akan tetapi, Roy Hodgson selaku manajer timnas Inggris juga telah memberikan keputusan bahwa WAGs dari pemain tim nasional Inggrisnya dapat mendampingi masing-masing pasangan selama disana. Seperti dilansir oleh Daily Mail, Hodgson berkata :

“Di Miami, kami mengundang pemain ataupun memberi saran kepada mereka bahwa pasangan mereka dapat datang pada tahap akhir kami tinggal disana. Dan saat di Brasil kami juga tidak memberikan aturan yang keras.”

Meskipun memberikan sebuah lampu hijau untuk para pemain yang mengajak para keluarganya, akan tetapi pria berusia 66 tahun tersebut juga meminta kepada tim Wayne Rooney dan rekan-rekannya untuk mengerti peraturan keamanan di Negara setempat nantinya.

“ Semua tergantung dari pemain, mereka yang memberikan keputusan apakah mereka menginginkan untuk membawa istrinya ataukah tidak. Namun saya juga berpikir penting bahwa pemain memahami masalah yang mungkin akan timbul terkait dengan keamanan apabila istri mereka datang. Ini akan menjadi suatu pembicaraan selama kurun waktu 25 hingga 30 menit. Saya menginginkan para pemain untuk pergi dan juga memikirkan tentang apa yang harus mereka perbuat guna bersiap dalam hal media massa serta sponsor, apabila mereka masuk sebagai 23 pemain yang dipilih.”

Pagelaran Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil itu akan dimulai pada 12 Juni mendatang. Namun sepertinya, Roy Hodgson tidak takut dengan sorotan gemerlap beberapa media terhadap WAGs. Padahal di turnamen-turnamen yang sebelumnya, kehadiran para WAGs dianggap telah membuyarkan konsentrasi dari para pemain tim nasional Inggris.  Hodgson juga meminta agar para pemainnya nanti untuk tetap bertindak professional. Wayne Rooney dan kawan-kawan juga diharapkan untuk tidak terlalu memikirkan pacar maupun istri mereka selama berlaga di Brasil Bola Online Piala Dunia.

\