Bola Online Piala Dunia Fernando Torres Buka Kemungkinan Balik Ke Atletico Madrid

Bola Online Piala Dunia Fernando Torres Buka Kemungkinan Balik Ke Atletico MadridBola Online Piala Dunia Fernando Torres Buka Kemungkinan Balik Ke Atletico Madrid – Kabar ketertarikan Atletico Madrid untuk dapat memulangkan salah satu mantan bintangnya yakni Fernando Torres ke Vicente Calderon memang sudah bukan kabar baru lagi dan bahkan beberapa media masa di Inggri dan juga Spanyol sama – sama mengabarkan bahwa Fernando Torres kemungkinan besar akan kembali mengenakan seragam Atletico Madrid di musim depan.

Ketertarikan Chelsea untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid Diego Costa juga dikabarkan menjadi salah satu hal yang mungkin bisa saja membuat Fernando Torres bergabung dengan Atletico Madrid di musim depan karena dikabarkan Fernando Torres memang akan menjadi bagian dari tukar guling Atletico Madrid dan juga Chelsea.

Namun kabar tentang ketertarikan Atletico Madrid terhadap Fernando Torres sendiri hingga kemarin masih belum mendapatkan tanggapan langsung dari sang pemain hingga akhirnya di hari ini sang bomber berusia 30 tahun ini pun memberikan tanggapannya tentang kemungkinannya untuk kembali berseragam Atletico Madrid di musim depan. Tak kunjung mendapatkan tempat utama di skuad utama Chelsea dan tak kunjung bisa kembali menemukan ketajamannya bersama dengan Chelsea memang membuatnya dikabarkan sangat tertarik bergabung dengan Atletico Madrid namun lebih dari itu kembalinya Fernando Torres ke Vicente Calderon sendiri bukan hanya untuk bisa mengembalikan ketajamannya saja namun juga Fernando Torres ingin bisa kembali mencicipi panggung La Liga yang telah lama ia tinggalkan sejak tahun 2007 silam.

Fernando Torres mengatakan bahwa dalam dunia sepak bola anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dengan anda pada setiap kali bursa transfer datang. Bisa saja dirinya akan hengkang ke tim lain atau malah justru akan bertahan di tim lamanya semua itu tergantung dari keputusan manajemen klub. Fernando Torres mengaku tak bisa berbuat apa – apa andai manajemen klun Chelsea tak menginginkannya untuk pergi meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Atletico Madrid namun di sisi lain andai nantinya Chelsea justru mau melepasnya ia tak akan keberatan untuk kembali bermain untuk Atletico Madrid.

“Saya sangat kagum dengan sosok Diego Simeone bahkan sejak ia masih bermain bersama dengan saya di Atletico Madrid dahulu. Saya telah sejak lama mengenalnya dan sangat berharap dapat kembali bekerja sama dengannya. Ateltico Madrid saat ini telah benar – benar berubah dari yang tak mampu bersiang dengan dua raksasa La Liga kini menjadi mampu bersaing dengan mereka dan saya rasa salah satu faktor terbesarnya adalah keberadaan seorang Diego Simeone sebagai pelatih mereka dalam beberapa musim terakhir ini. Dia sangat banyak membantu saya saat saya diberikan kepercayaan menjadi kapten dan bekerja sama dengannya menjadi impian saya sejak lama” ungkap Fernando Torres Bola Online Piala Dunia.