Bola Online Juventus Akan Selalu Waspada

Bola Online Juventus Akan Selalu Waspada – Pelatih Juventus menanggapi timnya yang akan berhadapan dengan Cagliar malam ini : “Kami telah bermain melawan mereka dan tahu bahwa Cagliari bukanlah lawan yang lemah, mereka tangguh di kandang. Sementara Pepe sedang dalam pemulihan dan akan kembali beberapa saat kedepan.’

Antonio Conte tahu bahwa Juve sedang berada di puncak dengan selisih yang cukup jauh, tapi dia mengingatkan timnya :

“Kami harus melupakan tentang kemenangan melawan Roma. Bahaya sekali bila kami terlena akan kemenangan itu saat menghadapi tim lain. Bagi saya kemenangan melawan Roma adalah masa lalu. Hanya terjadi beberapa hari yang lalu. Tak penting bagi kami untuk mengingatnya lagi. Jadi kami harus fokus 100% melawan Cagliari. Dan dengan jumlah kemenangan beruntun yag mencapai 10 pertandingan, kami bisa memecahkan sejarah yang diukir tim Juventus dimasa lalu. Kemenangan melawan Cagliari menjadi target penting yang harus dicapai.”

“Musim kami baru dimulai setelah kemenangan atas Roma. Jadi kami ingin memperpanjang sebanyak mungkin jumlah kemenangan beruntun. Dan melawan Cagliari dikandangnya tak akan mudah. Mereka akan menguji sejauh mana ketangguhan tim lawan hingga akhir pertandingan. Sebenarnya saya suka untuk kembali ke Sardinia, tempat yang saya cintai. Banyak teman saya berada disana. Walau bermain didepan 4-5 ribu fans memang tak ideal, karena harusnya fans Cagliari memenuhi stadion. Lain dengan kami yang mempunyai banyak suporter dimanapun kami bermain, pasti banyak tifosi yang datang.

Memang kami harus memaklumi situasi yang melanda Cagliari. Saya berharap kondisi mereka makin membaik. Tim yang solid dan tangguh karena tangan dingin Lopez. Dan saya rasa tak ada tim sekelas mereka yang memiliki lini depan sebagus Cagliari.”

Mari Pecahkan Sejarah – “Kami sedang memperpanjang ekspektasi. Tim ini sudah menyamai rekor yang pernah dicetak oleh Juve dimasa lalu. Sekarang kami mencari kemenangan ke 11 dan bisa menulis ulang sejarang di buku rekor Juventus. Tapi saya tak merasa kecewa andaikata gagal memperpanjang rekor kemenangan, karena bila disuruh memilih, saya akan mengutamakan kesuksesan tim diakhir musim.

Mengenai bursa transfer – “Sejauh waktu yang sudah berjalan bulan Januari, masalah transfer bukan kehendak saya. Anda tinggal menanyakannya pada Marotta. Dan hak CEO adalah mengurusi masalah tersebut. Saya sangat menyukai pujian atas skuad saya, mereka juga bermain dengan semangat dan kebanggaan. Setiap pelatih bagus harus melakukan perkembangan di skuadnya, pada tingkat individual dan kolektif. Dan sejauh bursa transfer bergulir, saya rasa setiap pemain dalam tim ini sudah menyadari potensi masing-masing.”

Line Up Juve vs Cagliari : “Barzagli harus absen karena akumulasi kartu. Dan kami akan menentukan siapa yang akan menempati posisinya menjelang pertandingan berlangsung. Caceres adalah alternatif yang fantastis. Dia selalu melakukan pekerjaannya dengan baik. Oleh karena itu saya puas dan tak khawatir.”