Berita Piala Dunia Mengapa Gareth Bale Begitu Bimbang Untuk Bergabung Madrid ?

Mengapa Gareth Bale begitu Bimbang untuk bergabung MadridBerita Piala Dunia – Terdengar  kabar meskipun hanya desas-desusnya,  bahwa pemain Tottenham Hotspur berusia 24 tahun ini, Gareth Bale,  akan segera bergabung dengan Real Madrid.

Minggu lalu, media olahraga ternama asal Spanyol, Marca, mengungkapkan bahwa Bale telah memberitahu manajemen Spurs atas keinginannya untuk bergabung Real Madrid, klub yang ia mendukung sejak dia masih kecil. Marca melaporkan bahwa negosiasi melibatkan agennya, Jonathan Barnett, dan Presiden Madrid Florentino Pérez tentang kesepakatan transfer untuk musim depan yang telah dimulai pada bulan Juni lalu.

Bale adalah pemain dengan segudang talenta yang sedang hangat di incar oleh klub-klub besar eropa, Real Madrid dan Manchester United dikabarkan menginginkan jasa pemain tersebut untuk musim depan – Berita Piala Dunia

Kemarin menurut laporan dikabarkan, Bale menjadi marah dengan penolakan klub untuk membahas peningkatan tawaran dari Real Madrid menjadi £86

Sementara itu, biaya transfer yang ditawarkan oleh Real Madrid untuk Bale terus meningkat. Berdasarkan kabar mengejutkan nilai transfer yang diajukan Real Madrid menjadi £95m dengan paket yang melibatkan uang tunai £51m ditambah pemain Ángel Di María dan Fabio Coentrao, yang nilainya bersama ditaksir sekitar di £44m. Namun dibalik semua itu inilah 5 alasan mengapa bale bimbang ke Real Madrid – Berita Piala Dunia.

1. Tekanan

Semua orang tahu jika pemain yang berkostum Madrid tentu dituntut untuk mempersembahkan trofi. Yap, Madrid merupakan salah satu tim terbaik dan tersukes yang pernah ada dalam sejarah sepakbola. Selain itu, Real Madrid memang dikenal sangat ambisius bahkan ketika harus mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain-pemain kelas dunia. Tekanan yang sangat besar ini tentu pantas dipertimbangkan Bale. Dengan kata lain, ketika di  Spurs tentu tekanan tak sebesar saat di Madrid.

2. Tak Ada Jaminan Masuk Starter
Madrid dipenuhi oleh para pemain bintang sesuai dengan sebutannnya Los Galacticos. Bahkan, pemain lapis kedua Madrid juga pemain-pemain kelas kelas dunia sebut saja Ricardo Kaka dan Luka Modric. Karena itu, jaminan untuk dapat masuk tim inti tentu akan semakin kecil bagi Bale bila bergabung dengan Madrid – Berita Piala Dunia.

3. Masih Terlalu Muda
Alasan lain yang membatalkan kepergian Bale adalah dia masih terlalu muda untuk seusianya. Winger 23 tahun asal Wales ini masih punya banyak waktu untuk mematangkan diri sebelum benar-benar bergabung dengan Real Madrid. Selain itu, banyak para pemain muda yang didatangkan Real Madrid yang tidak sesuai harapan seperti Karim Benzema.

4. Kegagalan Pemain Sebelumnya
Bale seharusnya dapat belajar dari banyak pemain. Pemain-pemain dengan status bintang di liga inggris juga tak selamanya akan menjadi bintang di liga Spanyol. David Beckham yang sebelumnya pernah menjadi bintang di klub Manchester United tak terlalu menonjol ketika bermain di Madrid.

5. Terlalu Sayang Dilepas Tottenham
Bale kini menjelma sebagai magnet yang mampu menarik simpati para penonton setia liga inggris. Permainan cepat dan agresif versi Bale selalu menyuguhkan tontonanyang menarik bagi siapapun. Karena itu, Spurs berusaha untuk menahan Bale bukan hanya dilakukan untuk fans The Lilywhites, namun untuk semua pencinta sepakbola liga Inggris – Berita Piala Dunia.

Ditulis oleh Berita Utama Bola Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://beritautamabola.com/berita-piala-dunia-mengapa-gareth-bale-begitu-bimbang-untuk-bergabung-madrid/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.