Berita Liga Inggris Falcao Mungkin Hengkang Dibulan Januari

Falcao Mungkin Hengkang Dibulan Januari Berita Liga Inggris – Falcao Mungkin Hengkang Dibulan Januari Berita Liga Inggris – Pemain bintang asal klub AS Monaco, Radamel Falcao dikabarkan berkemungkinan untuk pergi meninggalkan klub kaya raya Prancis tersebut seandainya ada tawaran besar yang datang kepadanya pada bursa transfer musim dingin mendatang. Kabar tersebut dikabarkan telah tertera dalam klausul kontraknya bersama dengan klub AS Monaco.

Berdasarkan media berita ternama yang berbasis di Spanyol, Punto Pelota, pemain haus gol asal kolombia tersebut memungkinkan untuk meninggalkan stadion Stade Louis II di bursa transfer mendatang, seandainya ada tawaran besar dari klub raksasa Eropa yang tertarik untuk memboyongnya.

Dituliskan juga pada januari 2014 mendatang, klausul kepergian Falcao tersebut akan aktif, dan seandainya ada tawaran dari klub Real Madrid ataupun Chelsea kala itu, AS Monaco dikabarkan tidak keberatan untuk melepaskan striker tajam tersebut.

Real Madrid memang saat ini dalam keadaan timpang, karena salah satu striker andalan mereka, Gonzalo Hinguain telah meninggalkan Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas kemarin, akan tetapi mereka gagal mendatangkan sosok pengganti Higuain di sisa bursa transfer. Saat ini mereka hanya menyisakan Gonzalo Hinguain di skuad mereka yang berposisi sebagai striker tengah, meskipun mereka mendapatkan tambahan pemain di sektor sayap, yakni Gareth Bale yang berhasil mereka datangkan diakhir bursa transfer. Namun dengan kurangnya pemain yang berposisi sebagai striker tengah, pada bursa transfer musim dingin mendatang, diyakini bahwa Real Madrid akan menambah amunisi mereka di sektor depan.

Chelsea juga telah diketahui sebagai peminat seorang Radamel Falcao, bahkan sejak sang pemain masih menjadi pemain FC Porto, minat mereka juga tidak berakhir kala Radamel Falcao bergabung bersama dengan Atletico Madrid, mereka saat telah mendatangkan Samuel Eto’o dari klub Anzhi Makhachkala, namun sang pemain hanya memiliki kontrak berdurasi 1 musim di Chelsea, hal tersebut seakan masih membuka lebar – lebar tempat untuk Radamel Falcao di skuad mereka. Di bursa transfer musim panas kemarin pun diyakini bahwa Chelsea masih memantau sang pemain, namun akhirnya Falcao justru tidak tertarik untuk bergabung bersama dengan Real Madrid maupun Chelsea, dan secara mengejutkan bergabung bersama dengan AS Monaco.

Bersama dengan Monaco, juga Falcao terus menunjukan ketajamannya kala membela klub yang baru saja promosi ke Ligue 1 musim ini tersebut, dan saat ini AS Monaco juga tengah berada dipuncak klasemen sementara Ligue 1 musim ini.

Namun masalah lain datang kala ‘El Tigre’ julukan dari Radamel Falcao bergabung bersama dengan AS Monaco. Karena gajinya yang tinggi, AS Monaco pun kewalahan dalam mengatur pajak sang pemain bagi pemerintahan Prancis. Saat ini dikabarkan bahwa pihak dari klub AS Monaco tengah melakukan negosiasi dengan otoritas Prancis mengenai pajak pendapatan Falcao, jika tidak mencapai kesepakatan, maka kemungkinan besar, Falcao bisa dilepas oleh pihak klub.