Berita Dan Rumor Deadline Transfer Premier League

Berita Dan Rumor Deadline Transfer Premier LeagueBerita Dan Rumor Deadline Transfer Premier League – 30 hari telah berlalu, dan hari ini bursa transfer akan di tutup. Berikut adalah enam dari cerita berkembang yang berkembang di hari terakhir bursa transfer.

1) Eliaquim Mangala dikatakan ragu-ragu atas langkah kepindahannya senilai € 42 juta ke Manchester City. Media pemberitaan Prancis RMC mengklaim bahwa biaya tersebut telah disepakati Porto untuk bek tengah Perancis tersebut, tetapi pemain tersebut tidak yakin. Mereka melaporkan: “Dia masih tidak tahu apakah akan pergi pada bulan Januari atau melanjutkan musim dengan Porto.” Mereka menambahkan bahwa bek tengah akan ditekan untuk membuat keputusan pada hari deadline.

2) The Sun membuat klaim mengejutkan bahwa Manchester United tertarik untuk menandatangani Andros Townsend dari Tottenham Hotspur. Surat kabar ini juga menulis bahwa Adnan Januzaj telah berkomitmen masa depannya untuk Inggris. Ini bukan satu-satunya kesepakatan yang dinyatakan melibatkan United dan Spurs, dengan ITV yang melaporkan klub menegosiasikan kesepakatan peminjaman untuk pemain sayap mereka Luis Nani.

Kejutan kedua United adalah target bek tengah Nicolas Otamendi dari Porto. Laporan Goal UK menyatakan bahwa United telah mengajukan tawaran senilai £ 12.3 juta untuk bek asal Argentina tersebut.

Jika rekan setimnya Mangala berjalan ke depan dengan kepindahannya ke Man City, dan ia bisa segera menuju ke rival lintas kota di Manchester. Otamendi hanya memiliki 18 bulan tersisa di kontraknya saat ini.

3) Liverpool sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk Yevhen Konoplyanka, seperti yang di laporkan The Mail. Direktur Utama Ian Ayre dilaporkan sedang di Ukraina untuk melakukan negosiasi mengenai pemain sayap Dnipro, yang bernilai sekitar £ 15 juta. Tottenham dilaporkan telah menarik diri keluar dari perlombaan untuk mengontraknya. Konoplyanka telah mencetak sembilan gol dan memberikan enam assist musim ini.

4) Chelsea berada di ambang pintu untuk mendapatkan kesepakatan untuk pemain bertahan Saint Etienne Kurt Zouma. Bek tengah tersebut dibandrol dengan biaya sebesar £ 12.5 juta dan di pinjamkan kembali sampai akhir musim ini. SkySports melaporkan pemain berusia 19 tahun itu diperkirakan akan menandatangani kontrak lima tahun.

5) West Ham membuat kejutan dengan upaya akhir mereka untuk membajak kesepakatan Fulham untuk striker Konstantinos Mitroglou,  seperti yang di laporkan  The Mirror. Striker internasional Yunani tersebut sudah tiba di London setelah biaya £ 12.5 juta dengan mengalahkan Fulham kemarin. West Ham kehilangan Lacina Traore dalam keadaan yang serupa dengan Everton, dan cenderung menjadi salah satu klub tersibuk pada hari batas waktu.

6) Transfer Arsenal Julian Draxler tampaknya sebagai agenda yang telah usai, setelah Schalke mengatakan dia tidak akan ke manapun. Namun Arsene Wenger mengakui bahwa Arsenal ‘aktif ‘ di pasar. Dia mengatakan kepada Arsenal.com: “Apakah kita aktif. Ya Apakah kita dekat dengan siapa pun untuk menandatangani seseorang? Tidak. Dalam setiap jam bisa terjadi atau perubahan, tapi saat ini, sayangnya, kita tidak menandatangani siapapun.” Mirko Vucinic menolak pindah sebagai pemain pinjaman kepada Arsenal, dan menyatakan ia ingin tinggal di Juventus.