Berita Bola Update Real Madrid Ngotot Mengejar Bale Karena Takut Kehilangan Ronaldo

Berita Bola Update Real Madrid Ngotot Mengejar Bale Karena Takut Kehilangan RonaldoReal Madrid Ngotot Mengejar Bale Karena Takut Kehilangan Ronaldo Berita Bola Update – Pengejaran Real Madrid dalam memburu tanda tangan pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale bisa saja dipicu ketakutan Christiano Ronaldo tidak mau memperbaharui kontraknya .setelah mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon membocorkan pembicaraan tentang kontrak baru berakhir buntu.

Caldedron percaya Ronaldo ingin kenaikan gaji tinggi dari gaji sebelumnya yang sudah sangat tinggi yang dikabarkan mencapai 12 juta euro atau 10,4 juta pound per tahun. Calderon mengatakan  mungkin Florentino Perez siap menggelontorkan dana yang ada untuk Bale jika Madrid tidak mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Ronaldo.

“Seperti yang kita tahu Ronaldo tidak suka dengan Perez. Pada awal musim kemarin dia mencoba berbicara dengan Perez tentang kontraknya tapi berakhir dengan tidak bagus. Sekarang saya mengerti kalau Ronaldo menginginkan gaji bersih 20 juta euro setiap musim. Dan itu akan menjadi situasi yang buruk bagi Real madrid kalau menerima angka yang diajukan Ronaldo karena dengan ditambah pajak, setiap tahun klub harus membayar total 40 juta euro Berita Bola Update.

Perkataan Caldedron tersebut seperti angin surga bagi kubu Manchester United yang sepertinya susah move on dan sangat tertarik mendatangkan kembali pemain Portugal ke klub yang pernah membesarkan namanya tersebut.

Ronaldo sendiri mengatakan dia ingin kembali ke Old Trafford suatu saat nanti dalam karirnya tapi saat ini masih menghormati kontraknya bersama klub ibukota Spanyol.

 Calderon juga mengomentari tentang pengejaran Madrid atas Bale.

“Awalnya presiden Tottenham Hotspur marah karena dia tidak mau kehilangan pemainnya tapi kemudian Bale sendiri mengatakan ingin hengkang maka anda harus menerimanya. Saya pikir akan menjadi hal yang bagus untuk Madrid mendapatkan Bale tapi juga akan menjadi hal yang sangat bagus bagi Tottenham karena mereka akan mendapatkan banyak uang. Bale pemain yang fantastis dan pemain besar sangat berarti banyak bagi klubnya”.

“Itu adalah jumlah uang yang sangat besar dan memang menjadi suatu yang kontroversial saat ini untuk membayar dengan jumlah uang sebanyak itu. Saya setuju dengan harga transfer Christiano Ronaldo saat itu dan sepertinya presiden real Madrid merasa hal yang wajar untuk membayar dengan uang yang banyak demi Gareth Bale. Saya pikir keputusan ada di bale. Madrid sudah melakukan banyak penawaram. Mereka terus menaikkan tawaran, mencoba menawarkan pemain lain sebagai bagian dari transfer”.

Real Madrid disebutkan siap menukar Gareth Bale dengan uang dalam jumlah yang banyak di tambah beberapa pemain yaitu Fabio Coentrao, Angel Di Maria dan Luka Modric. Para fans sendiri menyebut Perez sudah kehilangan akal karena menghargai Bale terlalu tinggi. Mereka tidak ingin pembelian besar nantinya berakhir dengan sang pemain yang menjadi penghangat bangku cadangan seperti dalam kasus transfer Kaka. Mereka juga mengkhawatirkan pujaan mereka Christiano Ronaldo akan merasa tidak nyaman dengan kedatangan Bale karena mearsa tersaingi Berita Bola Update.