AS Roma Layangkan Tawaran Untuk Demba Ba

AS Roma Layangkan Tawaran Untuk Demba Ba

AS Roma Layangkan Tawaran Untuk Demba Ba – Roma menawar striker Chelsea Demba Ba. Namun, Chelsea, klub Liga Premier Inggris tersebut mematok harga penawaran tidak boleh kurang dari sama dengan 15 Juta Euro untuk penyerang itu. Agen sang pemain sebenarnya sudah membuat kontak dengan klub asal ibu kota Italia yang sedang berjuang menjadi juara di Serie A itu.

Striker Chelsea, Demba Ba, sudah ditawar oleh AS Roma walaupun yang sebelumnya dikabarkan berminat kepadanya adalah Arsenal. Arsenal sendiri baru dirumorkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain ini pada bulan depan. The Gunners membutuhkan seorang penyerang lagi untuk membongkar pertahanan lawan sementara Gialorossi butuh sebuah solusi dari masalah paceklik gol mereka dari empat pertandingan terakhir.

Ba sendiri bergabung dengan Chelsea dari Newcastle pada awal tahun 2013 ini tepatnya pada bulan Januari 2013 sebagai seorang pemain yang cukup menjanjikan. Tetapi kemudian dia gagal membuat tempat bagi dirinya sendiri sebagai pilihan pertama di tim utama secara reguler baik di bawah pelatih Rafael Benitez maupun sekarang ketika The Blues dilatih oleh Jose Mourinho. Agen pemain internasional asal Senegal tersebut sudah mengontak AS Roma agar bisa segera menghubungi Chelsea dan membicarakan harga untuk kepindahan pemain berusia 28 tahun tersebut bulan depan atau paling lambat pada akhirnya musim panas mendatang asalkan, mereka meminta sudah ada kejelasan sekarang.

The Blues sendiri tidak keberatan untuk melego Ba, tetapi dengan harga tidak kurang dari sama dengan 15 Juta Euro. Itu harga yang berkurang dari pada saat mereka membeli Ba hampir setahun yang lalu. Klub asal London tersebut membeli Demba Ba pada harga 32 Juta Euro makanya ketika Chelsea melepas harga 15 Juta Euro itu sebenarnya sudah berkurang sekali dibandingkan pada saat The Blues harus membayar kepada Newcastle United. Namun, Roma seperti kebanyakan klub Italia lainnya juga sedang memiliki masalah finansial. Roma tidak bisa membeli dengan harga setinggi itu. Roma menawar Demba Ba dengan kisaran antara 10-12 Juta Euro.

Sementara itu, Arsenal, juga memiliki ketertarikan atas Demba Ba tetapi sama seperti pada saat The Gunners ingin mengontrak pemain tersebut sejak musim panas kemarin, Mourinho bersikukuh untuk tidak menjual Demba Ba kepada klub Inggris lainnya. Mourinho sendiri kemudian meminjamkan Romelu Lukaku kepada Everton karena kelebihan stok penyerang. Special One tetap pada pendapatnya tidak akan menjual pemain kepada klub lawan langsung di Liga Premier Inggris. Ba sudah mencetak tiga gol dari 12 penampilannya musim ini, termasuk kemenangan yang memastikan posisi puncak di grup Liga Champions Eropa atas Steaua Bukarest.

Namun, Demba Ba sendiri baru menjadi starter hanya pada dua kali pertandingan Liga Inggris di musim ini. Makanya, Demba Ba sebenarnya ingin pergi dari Stamford Bridge.