Apakah Lambert layak Mendapat Kontrak Baru di Aston Villa?

Apakah Lambert layak Mendapat Kontrak Baru di Aston VillaApakah Lambert layak Mendapat Kontrak Baru di Aston Villa?  – The Villans telah tidak berkembang atau mengalami kemunduran sejauh ini, dengan beberapa bagian dari beberapa pihak yang percaya bahwa Villa Park membutuhkan perubahan manajerial.

Penggemar Aston Villa akan memiliki pemahaman yang beragam tentang bagaimana menyoroti kinerja klub di musim sejauh ini, termasuk menyoroti kemenangan 3-1 di Arsenal, kemenangan 3-2 atas Manchester City, hasil imbang 2-2 di Liverpool dan mengambil  empat poin dari enam poin terhadap rival berat mereka West Bromwich Albion.

Tapi sementara keramaian di Villa Park telah mengalami adil dari separuh kompetisi ini, klub masih menemukan diri mereka melayang di tengah klasemen karena mereka berjuang untuk melepaskan diri dan mencapai anak tangga atas tangga Premier League.

Sebuah pertempuran degradasi tampaknya tidak mungkin pada tahap ini, tetapi akan memerlukan hanya sedikit belitan dalam memperolah hasil, yang meninggalkan Lambert dan timnya yang rentan.

Dengan Lambert yang dilaporkan telah mendapatkan tawaran kontrak baru pekan ini, pasti terdapat beberapa alis yang mengkerut di sekitar Villa Park dengan banyak perjalanan yang tersisa di musim ini dan ada bagian besar dari dukungan Villans ‘yang percaya bahwa masalah ini harus dibahas di kemudian hari, yaitu sekali lagi untuk memutuskan nasib mereka.

Lambert menjadi pusat perhatian untuk semua alasan yang salah dalam Piala FA putaran ketiga saat mereka mengalami kekalahan atas Sheffield United setelah kata-kata kasar terkenalnya di mana ia mempertanyakan kepentingan serta integritas pada kedua kompetisi  di era kontemporer dan bukannya menempatkan prioritas untuk tinggal di Liga Premier.

Penerimaannya menjadi bumerang drastis saat ia melihat timnya tersingkir pada rintangan pertama dengan kemenangan The Blades ‘2-1 dan komentarnya telah menjadikan kurangnya kemajuan timnya baru-baru ini, bertindak hampir sebagai penanda terhadap performa yang dapat dinilai. Ini akan membawa sesuatu untuk mencocokkan apa yang tidak bisa di bantah Villa dan Lambert yang mengalami penurunan sejauh ini.

Itu adalah penanda yang tidak diinginkan tapi satu yang difokuskan di benak fans, tugas pemain dan manajer yang akan mereka hadapi selama sisa tahun ini dalam melestarikan statusnya sebagai yang terbaik, menempatkan status skuad Midlands mereka di divisi atas.

Pertunjukan yang setengah – setengah sejak hari gelap di Villa Park , ketika fans merobek tiket dan melemparkannya  ke manajer – dengan kekalahan dari Arsenal dan Everton disertai dengan hasil positif melawan Liverpool dan West Brom.

Sepak bola bermain berkelana dari fungsional sebagai peledak – setidaknya dalam hal kontra menyerang, dan perjuangan kandang mereka telah lahir dari gaya bermain yang diadopsi oleh Lambert, dengan cepat Gabby Agbonlahor dan Andreas Weimann yang lebih cocok di jauh hari .

Sangat diragukan pendukung Villa akan ingin melihat Lambert pergi secara tiba – tiba ketika ia tampaknya hanya pada tahap bayi dari sebuah proyek yang menjanjikan. Pemain – pemain seperti Ciaran Clark, Nathan Baker, Matthew Lowton dan Ashley Westwood yang semuanya memiliki potensi yang luar biasa dan harus dilengkapi dengan kualitas tim pertama dan pengalaman untuk membantu mereka mewujudkan hadiah mereka.

Lambert dapat mengawasi transisi seperti itu dan harus diberikan waktu untuk setidaknya melaksanakan visinya sementara Villa tetap aman, tetapi membuka negosiasi kontrak di tengah-tengah ketidakpastian yang merupakan langkah aneh di pihak klub dan salah satu yang harus ditahan sampai manajer dan fans merebut kembali hubungan yang telah menyatu menjadi satu kesatuan yang menggelora setelah bencana di kompetisi lokal mereka.