Agent Betting Online Cech Dan Neuer Layak Sandang Penjaga Gawang Terbaik Saat Ini

Agent Betting Online Cech Dan Neuer Layak Sandang Penjaga Gawang Terbaik Saat Ini

Agent Betting Online Cech Dan Neuer Layak Sandang Penjaga Gawang Terbaik Saat Ini – Bukan lagi nama penjaga gawang seperti Iker Casillas dan juga nama penjaga gawang klub Barcelona Victor Valdes hingga penjaga gawang veteran kubu klub Juventus yakni bernama Gianluigi Buffon yang telah masuk ke dalam hitungan sosok penjaga gawang legendaries asal Jerman bernama Jens Lehmann pada saat memberikan penilaian kepada siapakah penjaga gawang yang layak menyandang penjaga gawang terbaik di dunia saat ini. Eks penjaga gawang klub Arsenal tersebut itu malah kemudian memasukkan nama penjaga gawang seperti Manuel Neuer dan penjaga gawang klub Chelsea bernama Petr Cech.

Lehmann menyebutkan ke dua penjaga gawang tersebut itu tidak hanya sekedar opini saka karena dengan sebuah alasan bahwa penjaga gawang yang berkarir di Bundesliga dan juga di Premier League itu memang sudah mempunyai pengertian yang lebih mendalam mengenai daerah kekuasaan sendiri.

 Ke dua penjaga gawang tersebut itu memang saat ini yang terbaik. Untuk Cech pada saat ini bermain di Liga Inggris dan untuk bisa bermain di salah satu Liga terbaik di dunia itu maka anda harus bisa mendominasi Arena yang anda miliki sendiri itu, jika nantinya tidak bisa melakukan hal itu maka  anda akan mendapatkan kekalahan dari para pemain depan lawan.

Penjaga gawang yang lain seperti Iker Casillas dan Victor Valdes tidak mampu untuk melakukan hal tersebut itu karena dengan alasan mereka itu tidak di lindungi oleh wasit karena dengan adanya portur pemain lawan yang lebih tinggi.

Saya mengakui bahwa ke dua penjaga gawang tersebut itu merupakan kiper yang memiliki kualitas bagus dan merupakan penjaga gawang terbaik di dunia, akan tetapi jika di Inggris mereka itu akan tampi sangat sangat buruk nantinya.

Lehmann yang pada musim 2011 silam itu memutuskan untuk Antung sepatu juga mengungkapkan bahwa dirinya itu memberikan sebuah pengakuan yang pada akhirnya di ungkapkan mengenai keterkaitan kesempatannya untuk bermain satu tim dengan Casillas di klub besar asal La Liga Spanyol, Real Madrid dan tepatnya pada musim 1998 silam karena salah satu perwakilan dari El Real sudah sempat mengontrak dirinya. Akan tetapi pada akhirnya mantan penjaga gawang timnas Jerman itu kemudian malah memilih AC Milan.

Salah satu perwakilan dari El Real memang telah menghubungi saya dan mereka membicarakan bahwa mereka menginginkan saya. Akan tetapi pada akhirnya saya memutuskan untuk lebih memilih AC Milan karena pada saat itu kompetisi Serie A Italia di anggap lebih berkembang di bandingkan dengan kompetisi La Liga Spanyol. Itu merupakan sebuah kesalahan yang saya ambi dalam masa itu karena seharusnya saya lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid saat itu Agent Betting Online.