Agent Betting Online Carragher Berpendapat Karir Torres Di Chelsea Akan Segera Berakhir

Agent Betting Online Carragher Berpendapat Karir Torres Di Chelsea Akan Segera Berakhir

Carragher Berpendapat Karir Torres Di Chelsea Akan Segera Berakhir Agent Betting Online – Mantan bek Liverpool Jamie Carragher yakin karir Fernando Torres di Chelsea dengan cepat akan segera berakhir.

Torres tidak dipanggil untuk menjadi starter dalam hasil imbang 0-0 melawan Manchester United pada Senin karena Jose Mourinho membawa tim tanpa striker murni.

Torres memang membuat penampilan babak kedua, meskipun dia tidak bisa membuat skor untuk membawa timnya memenangkan pertandingan dengan kubu Old Trafford Agent Betting Online.

Namun Carragher yang sekarang menjadi komentator di Sky Sports, percaya langkah yang dilakukan oleh Mourinho menunjukkan karir Torres dengan Chelsea akan segera berakhir.

“Saya ingin tahu apakah Mourinho mengirimkan pesan kepada pemilik klub di tribun,” kata Carragher.

“Kita semua tahu dia sangat menginginkan Rooney. Yang jelas dia pada dasarnya mengatakan bahwa peran Torres sebagai striker itu tidak cukup baik. Itulah yang dia beritahukan kepada dunia luar sana.”

“Anda bisa mengatakan itu mungkin akhir di Chelsea untuk Torres. Saya tidak berpikir ia akan memiliki terlalu banyak waktu bila berada di bawah Mourinho.”

“Segera setelah Jose mengutarakan pendapatnya yang cukup negatif tentang Torres, Mou memasangnya sebagai starter di pertandingan pertama melawan Hull dan Torres tampil buruk. Saya tidak berpikir dia tidak dimainkan untuk pertandingan kedua melawan Villa.”

Dan Carragher, yang bermain dengan Torres selama tahun-tahun selama di Liverpool, percaya penggemar tidak akan pernah lagi melihat pemain yang di Liga Premier pernah menjadi striker yang ditakuti dan tak terbendung.”

“Saya telah bermain dengan Torres di Old Trafford dan dia berhasil mengalahkan Nemanja Vidic, dan Vidic benar-benar dibuatnya buatnya tak berkutik di lapangan untuk menghentikannya pada tahun 2009,” kata Carragher.”

“Tapi sekarang dia bahkan tidak bisa mendapatkan tempat di lapangan didepan André Schurrle, yang hanya seorang winger. Bagi saya, dalam hal pemain individu, saya tidak berpikir kita akan pernah melihat Torres kembali buas seperti sebelumnya.”

Torres sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Valencia musim panas ini, dan posisi Demba Ba di Chelsea juga dipertanyakan. Namun sepertinya Mou juga masih belum bisa memastikan apakah Rooney akan jadi bergabung dengannya.

Tapi setelah kinerja yang solid oleh Wayne Rooney melawan Chelsea, Jose Mourinho terdengar frustrasi ketika ditanyai tentang targetnya itu, dan telah memberikan kerangka waktu 48 jam untuk kesepakatan yang mungkin akan terjadi Agent Betting Online.

Terlepas dari pernyataan Carragher diatas, bila kesepakatan itu gagal, tentunya Mou akan berfikir ulang untuk menjual pemain yang dianggap tidak diperlukannya. Dan satu-satunya yang bisa dilakukannya adalahmempertahankan trio penyerangnya Demba Ba, Torres dan Lukaku.