Agen IBCbet Terpercaya Villa Bukanlah Pengganti Falcao

Agen IBCbet Terpercaya Villa Bukanlah Pengganti Falcao

Villa Bukanlah Pengganti Falcao Agen IBCbet Terpercaya – Striker anyar klub Atletico Madrid, David Villa menegaskan bahwa sebenarnya dirinya bergabung bersama dengan klub asal ibu kota Spanyol tersebut bukanlah sebagai pengganti seorang Radamel Falcao semata, melainnya untuk bisa membantu klub Atletico Madrid menjadi semakin besar dan juga lebih kuat.

Dirinya sendiri sebenarnya didatangkan klub tersebut yang tengah mengalami kekurangan slot pemain di lini depan mereka, setelah salah satu bintang andalan Atletico Madrid selama ini, Radamel Falcao hijrah ke klub kaya raya Ligue 1, yakni AS Monaco.

David Villa didapatkan Atletico Madrid dengan harga yang relatif sangat murah dari Barcelona sebagai imbas dari kedatangan pemain anyar mereka, Neymar dari Santos. Barcelona yang memiliki banyak pemain depan pun terpaksa melepas David Villa. Meskipun sebelumnya dikabarkan juga menjadi buruan klub yang berasal dari Barclays Premier League, Tottenham Hotspur. Namun akhirnya Villa memutuskan untuk bergabung bersama dengan Atletico Madrid.

Atletico Madrid sendiri sebenarnya juga pasti akan merindukan sosok seorang Radamel Falcao, pemain yang juga membela tim nasional Kolombia tersebut telah berhasil mencetak 71 gol dalam 90 penampilannya membela klub Atletico Madrid dan berhasil mengantarkan klub tersebut mendapatkan trofi Europa League dan Piala super Eropa di musim pertamannya dan juga gelar juara Copa Del Rey di musim terakhirnya membela Atletico Madrid.

Meskipun begitu, kini di lini depan Atletico Madrid telah diisi oleh David Villa. Klub tersebut memang terkenal selalu memiliki striker tangguh sebagai ujung tombaknya, mulai dari Fernando Torres, Sergio kun Aguero, dan Radamel Falcao. Namun dirinya menegaskan bahwa dirinya berada di Atletico hanya untuk bisa meningkatkan standar dari klub tersebut di setiap pertandingannya. Dirinya juga mengatakan bahwa Radamel Falcao akan selalu berada didalam hati para fans Atletico.

“Saya berpikir bahwa Falcao merupakan pemain yang sangatlah dicintai dan akan selalu berada dihati para fans Atletico,” ungkap pemain berjuluk ‘El Guaje’ tersebut Agen IBCbet Terpercaya.

“Tapi saya meyakini dirinya dan saya memiliki karakter yang sangat berbeda diatas lapangan. Misi saya bergabung bersama dengan Atletico Madrid adalah untuk mencoba dan berusaha membuat Atletico Madrid menjadi lebih besar, bukannya malah membantu agar dapat melupakan pemain mana pun.” Pungkas pemain pencetak gol terbanyak di tim nasional Spanyol tersebut.

Kini dirinya menjadi salah satu pilar penting di klub Atletico Madrid, setelah sebelumnya kerap mengisi bangku cadangan Barcelona. Dirinya juga kerap kali bermasalah dalam kondisi fisiknya yang kerap mengalami cendera.

Bersama dengan klub Atletico Madrid mampukah David Villa untuk menunjukan penampilan terbaiknya, dan merealisasikan targetnya untuk meningkatkan kualitas dari klub asal ibu kota Spanyol tersebut, serta mampu mendapatkan tempat di tim nasional Spanyol pada Piala Dunia tahun 2014 mendatang ? Agen IBCbet Terpercaya.