Agen IBCbet Terpercaya Vidal Tak Menyesal Pilih Juventus

Agen IBCbet Terpercaya Vidal Tak Menyesal Pilih Juventus

Agen IBCbet Terpercaya Vidal Tak Menyesal Pilih Juventus – Arturo Vidal menyampaikan bahwa dirinya yakin akan keputusan yang telah diambilnya adalah keputusan yang tepat. Keputusan yang dibuatnya tersebut yaitu menolak tawaran Bayern Munich untuk memilih Juve pada 2011 lalu.

Pemain timnas Chili itu mulai bersinar ketika bermain bersama Bayer Leverkusen pada musim 2010/2011 dimana pada musim itu Vidal memasukan sirkuit bundar ke gawang lawan sebanyak 10 gol. Vidal juga membantu timnya untuk finis sebagai Runner up Bundesliga di bawah Bayern Munich.

Pemain berusia 26 tahun itu diincar oleh Bavarians, akan tetapi Vidal menolak tawaran Munich dan lebih memilih untuk bergabung bersama Jawara Liga Serie A Italia musim lalu itu.

Meskipun pada musim lalu Vidal hanya menjadi penonton ketika menyaksikan All German Final di final Liga Champions antara Bayern Munich kontra Borussia Dortmund, tapi Vidal tetap tidak merasa menyesal sedikit pun dengan keputusan bermain bersama Bianconeri.

Perasaan menyesal itu tidak muncul semenit pun di hati Vidal, hal ini semua disebabkan karena Vidal yakin bahwa Juventus akan mampu meraih gelar Juara Liga Champions sebentar lagi Agen IBCbet Terpercaya.

“Saya tidak pernah merasa menyesal dengan keputusan saya yang menolak untuk bergabung bersama Bayern. Itu semua karena saya yakin bahwa sebentar lagi Juventus akan mampu meraih gelar juara Liga Champions.”

Selain itu, rasa menyesal tidak pernah singgah di benak Vidal dikarenakan adanya pelatih Juventus, Antonio Conte yang banyak membawa perubahan yang positif di karir Vidal.

“Saya bergabung dengan klub yang hebat, dengan kerja sama tim yang sangat kuat dan seorang pelatih yang luar biasa. Antonio Conte telah meningkatkan kemampuan dan kualitas permainan saya dan dia membuat saya melihat sepakbola dari sudut pandang yang berbeda. Membuat saya melihat sepakbola dalam kacamata seorang pemain profesional. Pelatih sangat terobsesi dengan budaya bekerja.”

Vidal juga menyatakan bahwa dirinya tidak mempunyai rencana untuk meninggalkan La Vecchia Signora dalam waktu dekat ini. Vidal mengaku bahwa keluarganya merasa sangat bahagia tinggal di Turin dan Vidal telah menyimpan Juventus dalam hatinya.

“Saya banyak menerima tawaran dari klub lain, akan tetapi keluarga saya mempunyai peran penting dalam setiap keputusan yang akan saya ambil. Saya melihat bahwa istri dan anak saya benar-benar bahagia berada di Turin dan saya juga merasa bahwa arti Juventus sangatlah besar.”

Keinginan Vidal untuk terus berseragam hitam putih sejalan dengan keinginan Direktur Juventus, Beppe Marotta yang ingin memperpanjang kontrak pemain bertinggi 182 cm itu yang akan berakhir pada tahun 2016.

“Ada banyak klub besar di Eropa yang tertarik akan dirinya, tapi dalam minggu ini, kontrak Vidal akan diperpanjang dan akan adanya penyesuaian gaji baru Agen IBCbet Terpercaya.”