Agen IBCbet Terpercaya Tottenham Hotspurs Menantang Tim Promosi Jago Kandang

Agen IBCbet Terpercaya Tottenham Hotspurs

Agen IBCbet Terpercaya Tottenham Hotspurs Menantang Tim Promosi Jago Kandang – Cardfiff City mungkin belumlah menjadi skuad sebesar Real Madrid atau Barcelona, tapi prestasinya diawal musim ini pantas mendapat apresiasi. Dan inipulalah yang harus dihadapi oleh Tottenham Hotspurs yang akan berusaha menghadang Cardiff dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris. Melawat ke kadang Cardiff City Stadium pada Minggu (22/9), Spurs harus menyiapkan diri mengingat Cardiff City adalah jago kandang.

Tuan rumah memiliki catatan bagus selama berlaga kandang. Di empat laga sebelumnya, Cardiff menundukan Manchester City dengan 3 gol balas 2 gol. Dilanjut dengan kemenangan atas Accrington Stanley lewat skor 2-0, berikutnya menahan Everton dengan skor 0-0, terakhir adalah kala berlaga kontra Hull City dan ditahan imbang satu sama.

Inilah yang membuat Cardiff berjuluk tim jago kandang. Dan apesnya, nanti Spurs akan berlaga melawan Cardiff City di markas lawan Agen IBCbet Terpercaya.

David Marshall kemungkinan besar akan kembali ke posisinya di bawah msitar gawang lawan setelah cedera kala bertanding dengan Hull City. Begitupun Craig Bellamy yang dipastikan telah sembuh dari pemulihan cedera dan siap berlaga dengan cardiff pada Minggu malam.

Begitupun dengan beberapa pemain unggulan Cardiff yang lain seperti Younes Kaboul dan Mousa Dembele yang tetap akan berlaga. Walaupun sebenarnya terlihat bahwa kedua pemain ini terlalu diforsir keadaannya. Mungkin Spurs dapat berharap stamina kedua pemain unggulan ini melemah sehingga semakin membuka kesempatan untuk mereguk kemenangan.

Spurs pun masih diuntungkan dengan absennya Dannny Rose yang sedang cedera engkel Agen IBCbet Terpercaya.

Beberapa fakta menarik lain antara Cardiff City dan Tottenham Hotspur diantaranya :

  1. Laga pada minggu malam adalah eprtemuan pertama kedua klub sejak tahun 1977/78.
  2. Terakhir kali Tottenham hotspurs bertanding di kandang Cardiff adalah pada tahun 1957
  3. Cardiff mencatatkan namanya sebagai skuad dengan pencapaian hasil paling memuaskan selama laga landang di Championship musim lalu. Skuad ini tak terkalahkan di 9 laga di markas Cardiff City
  4. Tottenham Hotspur didukung pemain-pemain apik kali ini. ada Steven Caulker dan pemain pinjaman Fraizer Campbell.
  5. Tottenham Hotspur menundukan tim promosi dalam enam pertanidngan di Liga Premier musim lalu.
  6. Perbandingan Spurs menang dalam laga tandang adalah 7:5
  7. Bomber Spurs Christian Eriksen melesakkan 4 gol dari lima laga sejak awal musim 2013/14.