Agen IBCbet Terpercaya Swansea Menang Di Laga Perdana Europa League Atas Valencia

Agen IBCbet Terpercaya Swansea Menang Di Laga Perdana Europa League Atas Valencia

Agen IBCbet Terpercaya Swansea Menang Di Laga Perdana Europa League Atas Valencia – Swansea City berhasil mengawali langkah perdana mereka di Europa League musim ini dengan kemenangan meyakinkan atas wakil Spanyol Valencia dengan kemenangan 3 – 1 di markas Valencia di stadion Mestalla.

Kemenangan ini tentu menjadi modal berharga bagi anak – anak asuh pelatih Michael Laudrup untuk melakoni pertandingan – pertandingan selanjutnya di Europa League musim ini. menurut mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini kemenangan ini adalah berkat anak – anak asuh nya yang mampu tampil luar biasa utuk terus menekan tim tuan rumah dan juga mampu bertahan dengan sama baiknya sehingga membuat tim tuan rumah kesulitan untuk membongkar pertahanan tim yang pada musim lalu menjadi juara Capital One Cup ini.

Wilfried Bony menjadi pencetak gol perdana yang diciptakan tim berjuluk The Swan ini setelah dirinya mampu memperdayai lini bertahan Valencia. Tak lama berselang pemain Valencia Adil Rami harus di kartu merah wasit karena melakukan pelanggaran keras yang membuatnya harus istirahat lebih cepat dari rekan – rekan setimnya yang lain karena kartu merah tersebut. kartu merah ini pula lah yang membuat seolah jalan Swansea City di pertandigan ini kian ringan setelah Swansea mampu menggandakan keunggulan melalui pemain andalannya Michu pada menit ke 58. Ditambah tendangan bebas menakjubkan dari Jonathan De Guzman membuat tim tuan rumah kian terpuruk karena gol tersebut membuat tim asal Wales ini mampu menjebol  gawang Valencia untuk ketiga kalinya pada pertandingan ini.

“Pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat fantastis bagi kami karena mampu mengalahkan tim sehebat Valencia, terlebih kami mengalahkan mereka di kandang mereka sendiri yang tentu saja tak semua tim dapat melakukannya seperti yang dilakukan oleh Swansea City” ujar Laudrup usai pertandingan. “Kartu merah yang diterima pemain Valencia seakan memberikan jalan bagi kami untuk bisa memenangka pertandingan ini. meski begitu tentu saja kerja keras pemain pun sangat berpengaruh untuk membuat kami mampu memenangkan pertandingan ini dengan skor meyakinkan 3 – 1” lanjutnya.

Meski baru memenangkan satu pertandingan saja namun pelatih Swansea City Michael Laudrup merasa bahwa tim nya memiliki peluang besar untuk dapat lolos ke babak selajutnya Europa League musim ini karena menurut nya Swansea City yang sekarang memang sudah layak untuk mampu meraih prestasi di tingkat Eropa sebagaimana yang mampu ditorehkan oleh wakil – wakil Inggris lainnya di pentas Eropa.

Kendati begitu mantan pemain raksasa Spanyol Real Madrid ini mengatakan bahwa timnya untuk tak terlalu senang dengan kemenangan perdana mereka di Europa League musim ini karena menurut Laudrup perjalanan The Swans di Europa League masih sangat panjang dan juga mereka masih membutuhkan kerja keras untuk dapat lolos ke babak selanjutnya Agen IBCbet Terpercaya.