Agen IBCbet Terpercaya Ronaldo Sebut CR7 Jauh Lebih Baik Bersama Real Madrid

Agen IBCbet Terpercaya Ronaldo Sebut CR7 Jauh Lebih Baik Bersama Real Madrid

Agen IBCbet Terpercaya Ronaldo Sebut CR7 Jauh Lebih Baik Bersama Real Madrid – Ronaldo Luis Nazario Da Lima atau lebih dikenal dengan nama Ronaldo merupakan salah satu pemain besar di masa nya dulu. Mantan pemain PSV Eindhoven, Barcelona, Inter Milan, AC Milan dan Real Madri ini merupakan pemain yang tak pernah dibenci oleh para suporter tim – tim yang pernah ia bela meski Ronaldo memutuskan untuk berpindah ke tim pesaing klub tersebut seperti kala ia berpindah dari Barcelona ke Real Madrid atau dari Inter Milan ke AC Milan. Meski tak berpindah secara langsung namun beberapa pemain kerap mendapat cemoohan dari suporter tim yang pernah ia bela karena membelot ke tim rival abadi nya tersebut.

Ronaldo yang sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola pada tahun 2011 lalu ini mengungkapkan kegembiraan nya melihat penerus nya di Real Madrid Cristiano Ronaldo yang kini menjadi ujung tombak utama tim berjuluk Los Galacticos tersebut. Ronaldo pun memberikan komentar nya terkait dengan CR7 kepada media beberapa waktu yang lalu dengan mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo jauh lebih baik bermain bersama Real Madrid saat ini dibanding saat dia masih bermain bersama klub lamanya di Inggris Manchester United sejak tahun 2004 hingga tahun 2009 lalu. Menurut Ronaldo CR7 jauh lebih berkembang dan menjadi mega bintang yang sesungguhnya sejak bergabung dengan tim asal Spanyol ini.

Meski CR7 mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik dunia kala masih membela Manchester United namun menurut Ronaldo CR7 tetap saja lebih cocok bermain bersama Real Madrid dibanding Machester United dan hal itulah yang menjadi alasan utama mengapa dirinya senang kala Madrid akhirnya mendatangkannya ke Real Madrid pada tahun 2009 lalu dengan berstatus sebagai pemain termahal di dunia kala itu dan menurut Ronaldo hal tersebut sangat wajar karena CR7 telah memiliki segalanya sebagai pesepak bola yang memang pantas dihargai hingga 90 juta euro dan memecahkan rekor transfer rekan setimnya dulu Zinedine Zidane saat pindah dari Juventus menuju Real Madrid pada awal milenium.

“CR7 bermain bersama Real Madrid jauh lebih baik dibanding kala ia masih bermain bersama tim lamanya di Inggris. Dia mampu mengeluarkan semua potensi yang ia miliki sehingga mampu tampil sangat luar biasa sejak dia bergabung bersama Real Madrid pada tahun 2009 lalu. Ronaldo juga mampu tampil lebih tajam dibanding bersama Manchester United, buktinya Cristiano (Ronaldo) mampu mencetak 208 gol hanya dari 205 pertandingan yang ia lakoni dan ia mampu masuk kedalam daftar lima pemain pencetak gol terbanyak bagi Los Blancos bersanding dengan nama – nama pemain besar El Real seperti Raul Gonzales dan Alfredo Di Stefano” ungkap pemain internasional Brasil ini.