Agen IBCbet Terpercaya Real Madrid Ikat Cristiano Ronaldo Sampai Pensiun

Agen IBCbet Terpercaya Real Madrid Ikat Cristiano Ronaldo Sampai Pensiun

Agen IBCbet Terpercaya Real Madrid Ikat Cristiano Ronaldo Sampai Pensiun – Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama klub besar asal Spanyol tersebut.

Dengan menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun, sang bintang akan terus memperkuat El Real hingga tahun 2018 nanti. Bahkan, kemungkinan besar Ronaldo akan mengakhiri karirnya nanti di klub tersebut, karena kontrak barunya itu baru akan habis pada saat ia berusia 33 tahun.

Keinginan untuk pensiun bersama Real Madrid itu disampaikan pemain berusia 28 tahun itu dalam konferensi pers mengenai perpanjangan kontraknya tersebut, Minggu (15/09/2013). Menurutnya, kontrak baru itu membuat dirinya merasa sangat bahagia dan merupakan sebuah kehormatan baginya bisa terus main di klub tersebut. Oleh karena itu, Ronaldo berharap bisa berada di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, sampai ia pensiun nanti Agen IBCbet Terpercaya.

Konferensi pers tersebut digelar beberapa jam setelah penandatanganan kontrak baru Ronaldo dilaksanakan. Proses penting untuk masa depan pemain asal Portugal itu dilakukan di Ruang Direksi Santiago Bernabeu, didampingi Presiden Real Madrid Florentino Perez, anggota dewan direksi, dan agennya Jorge Mendes. Setelah menandatangani kontrak, Ronaldo menerima replika La Cibeles dan berfoto bersama trofi Liga Champions.

Kontrak baru ini sekaligus menepis rumor yang menyebutkan bahwa Ronaldo akan pindah menyusul kedatangan Gareth Bale di bursa transfer musim panas 2013/2014 ini. Sebelumnya, ia sempat santer dikabarkan akan pulang ke Manchester United. Ronaldo memang didatangkan dari klub raksasa Liga Inggris itu pada awal musim 2009/2010 dengan banderol 94 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun, yang menjadikannya pemain termahal dunia saat itu Agen IBCbet Terpercaya.

Ronaldo sendiri mengakui dirinya tidak ingin meninggalkan Real Madrid. Baginya, Manchester United adalah masa lalu, meskipun klub itu pernah memberikan banyak hal yang tidak akan bisa dilupakannya selama enam tahun. Sedangkan, saat ini ia bersama Real Madrid dan ingin memenangkan lebih banyak trofi lagi. Ronaldo yang sudah mencetak 203 gol bersama klub Spanyol itu, juga berambisi mencatatkan 200 gol lagi hingga akhir karirnya.

Sebelumnya, kontrak lama pemain bernomor punggung 7 ini berlaku hingga Juni 2015, dengan gaji sekitar 14-15 juta euro per musim. Namun, setelah menandatangani perpanjangan kontrak, Ronaldo akan mendapatkan kenaikan gaji menjadi 17 juta euro per musim, setelah dipotong pajak. Nilai yang setara dengan Rp 257 miliar itu membuat pemain dijuluki CR7 tersebut menjadi pemain dengan gaji tertinggi di La Liga Spanyol saat ini.

Jumlah tersebut lebih banyak 1 juta euro dibandingkan bayaran yang diterima penyerang Barcelona, Lionel Messi, sebesar 16 juta euro per musim. Selain itu, Ronaldo juga akan mendapatkan tambahan pemasukan dari hak gambar dirinya. Dalam kontrak barunya, juga disepakati Ronaldo akan menerima keuntungan lebih banyak, setelah sebelumnya ia hanya menerima 60 persen hak gambar dirinya dan sisanya 40 persen untuk Real Madrid.

Meski begitu, pemain terbaik dunia tahun 2008 itu menegaskan bahwa dia tidak menandatangani kontrak baru karena uang. Menurutnya, uang memang penting, tapi bukan berarti segalanya dan tidak pernah menjadi prioritas bagi dirinya. Saat ini, Ronaldo hanya ingin terus berusaha memberikan yang terbaik untuk Real Madrid Agen IBCbet Terpercaya.