Agen IBCbet Terpercaya Rasa Cinta Kaka Terhadap AC Milan

Agen IBCbet Terpercaya Rasa Cinta Kaka Terhadap AC Milan

Agen IBCbet Terpercaya Rasa Cinta Kaka Terhadap AC Milan – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Ricardo Isaczon atau biasa disapa Kaka memiliki keterikatan batin yang kuat dengan AC Milan. Pemain asal Brazil ini memang diketahui meraih semua gelar dan juga kesuksesan ketika berseragam merah hitam Rossoneri yang tentu saja membuat keterikatan batin yang sangat kuat.

Bahkan Kaka berhasil meraih gelar pemain terbaik dunia ketika membela AC Milan beberapa musim lalu. Ditambah lagi kepergiannya ke Real Madrid 4 musim lalu diketahui atas desakan pihak manajemen AC Milan untuk menyeimbangkan neraca keuangan Milan yang memang sedang diambang defisit. Dengan dana sebesar 68 juta euro, tentu saja Milan tidak berpikir panjang guna melepas Kaka ke Madrid pada saat itu. Dan resmilah Kaka hengkang ke Santiago Bernabeu.

Emapt musim berselang, namun rasa cinta Kaka tampaknya masih belum hilang. Menurunnya performa Kaka di Real Madrid akibat cedera yang membuatnya terbuang dari skuad utama Los Blancos, membuat Kaka berniat untuk kembali ke AC Milan. Namun usaha pertamanya menemui kegagalan akibat peraturan pajak yang berbeda antara Italia dan juga Spanyol. Saat itu Kaka sudah setuju untuk mendapat pengurangan gaji hingga setengahnya lebih. Namun ternyata persoalan pajak membuat langkah Kaka terhenti. Alhasil Kaka kembali harus menjadi penghuni bangku cadangan abadi di Real Madrid.

Keadaan ini membuat Kaka harus memendam hasrat untuk kembali ke Milan. Pasalnya Kaka hanya ingin bergabung dengan AC Milan. Tawaran dari Manchester United yang saat itu diasuh Fergie, ditolak mentah-mentah Agen IBCbet Terpercaya.

Penantian Kaka sendiri akhirnya berbuah pada bursa transfer musim panas ini. Jika Gareth Bale mengundang perhatian dengan harga transfer yang sangat fantastis, maka Kaka mengundang perhatian dengan harga transfer yang gratis. Milan mendapatkan Kaka dengan gratis tanpa membayar sepeserpun. Sementara sang pemain sendiri masih memiliki kontrak bersama Los Blancos. Penantian Kaka selama 4 tahun lebih akhirnya terwujud sudah. Ia bisa kembali ke AC Milan, klub yang telah membesarkan namanya di Eropa. Dan ia berharap bisa kembali seperti dulu dimana berhasil membawa Rossoneri bertengger di papan atas Serie A dan merajai Eropa.

Namun tampaknya niat Kaka untuk membuktikan diri harus tertunda. Kaka harus menepi selama sebulan dan absen dalam membela AC Milan melawan Celtic, Napoli, Sampdoria dan juga Bologna. Cedera yang ia dapat ketika melawan Torino memaksanya harus absen. Kaka dikabarkan merasa menyesal dan menangis setelah tim dokter Milan memberi informasi ini. Rasa cintanya yang cukup besar ke Milan, membuat Kaka meminta kepada Adriano Galliani untuk tidak membayarnya selama ia berkutat dengan cedera.

Mantan pemain Madrid ini tidak ingin memberikan beban kepada Milan untuk membayar gajinya selama ia masih cedera dan belum bisa bermain. Hal inilah yang membuat Kaka semakin dicintai oleh Milanisti di Italia bahkan dunia Agen IBCbet Terpercaya.