Agen IBCbet Terpercaya Nasib Milan Diujung Tanduk

Agen IBCbet Terpercaya Nasib Milan Diujung Tanduk

Agen IBCbet Terpercaya Nasib Milan Diujung Tanduk – Milan tampaknya benar-benar mengalami De Javu seperti awal musim lalu. Mengawali start yang buruk dan juga dihantam oleh badai cedera membuat AC Milan harus menerima kenyataan hanya bisa menurunkan pemain seadanya.

Yang lebih naasnya lagi adalah 9 pemain mengalami cedera dan kesemuanya adalah pemain yang didaftarkan ke Liga Champions. Dan nasib Milan musim ini jauh lebih buruk dibanding musim lalu. Mengapa lebih buruk ? Milan berada di grup keras dalam Liga Champions musim ini. Setan Merah dari Italia ini berada satu grup dengan Barcelona, Glasgow Celtic, dan Ajax Amsterdam. Dengan kondisi ini tentu peluang Milan menjadi lebih berat.

Sembilan pemain yang absen Kaka, Poli, Pazzini, Abate, De Sciglio, Saponara, Bonera, El Shaarawy, dan Montolivo membuat kondisi Milan cukup timpang. Hasil seri melawan Torino menjadi pertanyaan besar terhadap kinerja Allegri sebagai pelatih AC Milan saat ini. Kehadiran Kaka ternyata belum bisa mengangkat prestasi AC Milan sebagaimana mestinya. Ditambah lagi Kaka harus mengikuti langkah Montolivo yang cedera terlebih dahulu Agen IBCbet Terpercaya.

Poli yang bermain cukup gemilang dimana menjadi bintang pada laga melawan Torino, ternyata juga harus menepi. Untungnya ia hanya absen melawan Celtic pada laga perdana Liga Champions musim ini. Menjamu tim asal Skotlandia tersebut Allegri tentu hanya bisa memainkan para pemain cadangan yang tentu saja kualitasnya jauh dari tim utama. Robinho yang terlihat malas dalam bermain kemungkinan akan kembali menjadi starter.

Selain Robinho, kemungkinan nama Nocerino juga akan diturunkan oleh Allegri. Noce akan menemani Muntari dan juga Nigel De Jong yang dipastikan akan mengisi posisi lini tengah Milan nantinya. Bisa dipastikan dengan skuad ini bisa membuat Balotelli kembali mengamuk nantinya. Sudah menjadi rahasia umum jika Balo sering meledak-ledak emosinya jika tidak mendapat bola dan tertinggal terlebih dahulu. Bisa jadi Allegri akan melepas Liga Champions ini untuk berkonsentrasi ke Serie A. Ditambah lagi dengan keadaan Milan yang carut marut, tentu saja membuat Allegri harus memutar otak.

Ditengah badai cedera yang menghujam Milan saat ini, kabar mulai berlatihnya Ignazio Abate dan juga M’baye Niang memberikan oase di tengah situasi yang sedang kelam ini. Abate kemungkinan sudah bisa dimainkan ketika Milan akan menghadapi Napoli. Sama halnya dengan Niang yang juga sudah bisa dimainkan di laga tersebut. Ditambah lagi kabar mulai berlatihnya Poli bersama skuad AC Milan.

Kehadiran Poli yang selalu menjadi penyelamat Milan, memang membuat pemain ini sebagai jalan penyelamat Milan. Lihat saja aksinya ketika ia masuk menggantikan peran Montolivo di laga melawan Torino. Kinerjanya benar-benar bisa membuat lini tengah Milan lebih hidup. Tentu jika ia bisa turun melawan Celtic, akan menjadi berita yang menggembirakan bagi Allegri Agen IBCbet Terpercaya.